Senin, 19 Agustus 2019 18:45 WITA

Mayat yang Ditemukan Bersimbah Darah, Diduga Bunuh Diri

Penulis: Azwar Basir
Editor: Aswad Syam
Mayat yang Ditemukan Bersimbah Darah, Diduga Bunuh Diri
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Tim Dokpol Polda Sulsel, telah memeriksa jenazah Bayu Kristianto (32), yang ditemukan bersimbah darah di samping semak-semak Sungai Tello, Sabtu kemarin.

Hasil visum belum keluar. Namun, hasil sementara Bayu Kristianto (32) diduga meninggal dunia karena bunuh diri, dengan mengiris lengan sebelah kiri, sehingga ia kehabisan darah dan meninggal di tempat.

"Masih menunggu hasil autopsi. Tapi untuk sementara, informasi dari Dokpol di RS Bhayangkara, masih dianggap bahwa dia bunuh diri," ujar Kanit Reskrim Polsek Tamalanrea, Iptu Abd Hakim.

Namun katanya, pihaknya akan terus melakukan penyelidikan untuk mencari tahu penyebab meninggalnya karyawan perusahaan yang bergerak di bidang penanaman saham tersebut.

"Kita akan tetap mengungkap, apakah dia dibunuh atau bunuh diri," katanya.

Loading...

"Saya akan ke Bosowa ambil CCTV dan saya akan ke Hotel Paradiso ambil CCTV depannya M'tos," lanjutnya.

Katanya, jika ia dianiaya tidak mungkin dibawa lewat samping jembatan, karena sangat curam tidak bisa dilewati. "Pasti dia lewat depannya hotel. Amatan kita pasti dia lewat depan hotel kalau dia dibawa untuk dianiaya," jelasnya.

Sampai saat ini, aparat kepolisian belum bisa mengungkap apakah korban dibunuh atau bunuh diri. Dan apa motif di balik kejadian tersebut.

Loading...
Loading...