Senin, 19 Agustus 2019 15:18 WITA

Niat Kencani Ilmuan NASA, Pria Ini Dapat Jawab 'Ngenes' karena Salah Bicara

Editor: Andi Chaerul Fadli
Niat Kencani Ilmuan NASA, Pria Ini Dapat Jawab 'Ngenes' karena Salah Bicara

RAKYATKU.COM - Seorang ilmuwan planet yang bekerja untuk lembaga antariksa Amerika Serikat (NASA) telah menampar seorang pria lewat kata-katanya pada sebuah aplikasi kencan.

Ilmuan bernama Dr Lauren McKeown berpasangan dengan seorang pria bernama Mikey di aplikasi Hinge. McKeown sendiri telah meninggalkan komentar di bagian profilnya dan menyebutkan jika dia bekerja untuk NASA.

"Sialan! Itu keren," kata Mikey. "Tunggu sampai aku memberi tahu orang tuaku."

McKeown kemudian mengundangnya untuk memulai percakapan dengannya di lewat chat.

Begitu Mikey diundang untuk memulai percakapan, kalimat pembukanya adalah: "Jadi, apa yang kamu kerjakan (di NASA), seorang resepsionis?"

Dia kemudian melanjutkan pesonanya yang ofensif, menulis "Jk" - yang berarti "hanya bercanda" atau "bercanda", dan menambahkan: "Kamu terlihat cukup pintar".

Kemudian McKeown mengambil tangkapan layar obrolannya di aplikasi itu dan membagikannya di akun Twitter-nya. "Dan ini, hadirin sekalian, itulah sebabnya saya lajang," dengan emoji tertawa.

Loading...

McKeown cukup sopan untuk menjawab.

"Setidaknya cukup pintar untuk tahu, bahwa menilai kecerdasan wanita berdasarkan penampilannya mungkin bukan cara terbaik untuk memulai percakapan."

"PS ibuku adalah resepsionis sekolah dasar dan aku tahu orang paling bijak, paling inspirasional, dan paling baik hati. Begitu banyak, tesis PhD-ku dalam ilmu planet didedikasikan untuknya."

Mikey kemudian tidak melanjutkan obrolan itu.

Orang-orang di Hinge tidak senang dengan pengalaman pengguna yang tidak menyenangkan ini dan telah menawarkan untuk membayar kencan Dr McKeown berikutnya.

Tags
Loading...
Loading...