Senin, 19 Agustus 2019 14:54 WITA

"Tak Satu Pun Anggota Fraksi Golkar Keluar dari Instruksi Awal," Ujar  Fahruddin Rangga Soal Angket

Penulis: Fathul Khair
Editor: Aswad Syam
Fahruddin Rangga

RAKYATKU. COM, MAKASSAR - Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Sulsel, Fahruddin Rangga menegaskan, fraksinya tetap solid menjelang penyerahan laporan Pansus Hak Angket DPRD Sulsel, pada rapat paripurna, Senin (19/8/2019).

"Fraksi Golkar, saya kira tidak ada satu pun yang coba-coba keluar dari instruksi awal partai. Bahwa apa pun keputusan yang diambil Pansus Angket ini, semua wajib ikut," kata Rangga di gedung DPRD Sulsel. 

Dari awal kata dia, selangkah pun tidak akan mundur dari apa yang menjadi rekomendasi hasil pemeriksaan Pansus Angket. 

"Instruksi partai, apa pun kondisinya nanti yang terjadi di rapat paripurna, ada kebulatan tekad. Saya kira tidak ada kata mundur dari apa yang sudah dibuat partai," tambahnya. 

Rangga menegaskan, apa pun hasil dari Pansus Angket ini, adalah murni hasil pemeriksaan. Tidak ada maksud lain, apalagi intervensi dari siapa pun. 

Loading...

"Muaranya ini tidak boleh dipaksa, dia berjalan secara alamiah. Bahwa fakta-fakta persidangan, itulah fakta yang terungkap. Tidak boleh dari awal kita bilang kasih begini, tidak boleh dong," jelasnya. 

Rangga juga berkeyakinan, seluruh anggota Pansus Angket juga masih tetap berkomitmen bekerja profesional. Rangga menegaskan, seluruh anggota Pansus mengacu pada hasil pemeriksaan. 

"Saya tidak pernah berpikir hal-hal negatif, kemasukan angin-lah. Saya masih positive thinking sama teman-teman semua," pungkasnya.

Loading...
Loading...