Senin, 19 Agustus 2019 14:08 WITA

Janjikan Rp2 Juta ke Sepupu Asal Bisa 'Ehem-ehem' di Padang Rumput, Pas Ditagih Malah Mencekik

Editor: Andi Chaerul Fadli
Janjikan Rp2 Juta ke Sepupu Asal Bisa 'Ehem-ehem' di Padang Rumput, Pas Ditagih Malah Mencekik

RAKYATKU.COM - Seorang lelaki berusia 25 tahun dari Guangxi, Tiongkok, menjanjikan 1.000 yuan atau setara Rp2 juta ke sepupunya. Uang itu sebagai imbalan jika sepupu perempuannya yang berusia 15 tahun itu mau diajak berhubungan badan.

Ternyata sang sepupu mau saja. Pada 2 Juni lalu, pria itu mengundang sepupunya rumahnya untuk bermain, dikutip dari  World of Buzz, Senin (19/8/2019).

Setelah itu, dia meminjam sepeda motor temannya dan membawa sepupunya ke padang rumput di belakang gunung. Di sana, dia dan sepupunya berhubungan seks seperti yang dijanjikan. 

Ketika mereka melakukan perbuatan itu, si gadis berulang kali mendesak lelaki itu untuk membayar jumlah yang telah dijanjikan. Namun si pria menolak dan mengaku tak punya uang karena berutang puluhan ribu dolar kepada rentenir.

Gadis itu terus bersikeras dan berkata jika pelaku akan menanggung akibat karena telah menipunya. Pelaku pun mencekiknya sampai mati, menyembunyikan tubuhnya di gua terpencil dan melarikan diri ke Kota Liuzhou.

Loading...

Pada 13 Agustus lalu, seorang penduduk desa melewati gua sekitar pada tengah hari ketika dia menemukan mayat perempuan berusia 15 tahun itu. Dia memanggil polisi, yang tiba di tempat kejadian dan memeriksa mayat itu. 

Polisi mengatakan, identifikasi jasad tersebut menjadi sulit lantaran tubuh perempuan itu sudah membusuk. Namun polisi tetap menggunakan rambut dan pakaian di tubuhnya untuk diperiksa. Juga rekaman dari kamera pengintai di jalan dekat gua.

Sore berikutnya, polisi berhasil menangkap pria itu di rumah sewaannya di Kota Liuzhou. Setelah dia ditangkap, dia mengaku membunuh sepupunya dan meninggalkan tubuhnya. Kasus ini sekarang masih dalam penyelidikan.

Loading...
Loading...