Minggu, 18 Agustus 2019 22:59 WITA

PJ Wali Kota Makassar Buka Festival Kemerdekaan Grab

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
PJ Wali Kota Makassar Buka Festival Kemerdekaan Grab

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb membuka secara resmi kegiatan Akbar Grab yang bertajuk festival kemerdekaan, di Anjungan Losari Makassar, Minggu, (18/8/2019).

Pada kesempatan ini, Grab juga melaunching jaket barunya yang disaksikan langsung oleh Iqbal. Jaket ini dilengkapi bendera Merah Putih untuk menunjukkan semangat baru melayani bangsa Indonesia.

Distribusi jaket baru GrabBike tersebut juga diadakan untuk menyambut HUT ke-74 kemerdekaan Republik Indonesia serta memberikan apresiasi bagi mitra pengemudi Grab, yang merupakan pahlawan transportasi online di Indonesia.

“Kita patut berterima kasih kepada jasa pengantaran online. Pada hari kemerdekaan sendiri ia telah menciptakan beberapa hal untuk keamanan para pahlawan transportasi online. Ini perlu diapresiasi,” kata Iqbal. 

Iqbal mengungkapkan betapa safetynya jaket tersebut. “Saya melihat ada garis reflektif yang lebih besar di bagian punggung dan lengan dan kata pihak Grab garis ini akan menyala di dalam gelap, dan bersinar jika terkena cahaya. Jadi sangat aman,” jelasnya. 

Loading...

Hal ini juga sudah diatur dalam PM 12/2019 tentang keamanan dalam berkendara ojek online.

Tak lupa Iqbal menghimbau para pengemudi ojek online untuk tetap menggunakan atribut lengkap saat bekerja, termasuk helm, jaket resmi, celana panjang dan juga sepatu. 

Kegiatan akbar ini dilakukan serentak di delapan kota besar di Indonesia yang melibatkan mitra pengemudi, mitra merchant, pelanggan Grab dan juga karyawan. 
 

Loading...
Loading...