Minggu, 18 Agustus 2019 20:28 WITA

Pegawai Dibebas Tugaskan, Cara Wagub Sulsel Pererat Kekompakan Bersama Staf

Penulis: Irmawati Azis
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Pegawai Dibebas Tugaskan, Cara Wagub Sulsel Pererat Kekompakan Bersama Staf

RAKYATKU.COM, MAKASSAR – Dalam momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia, Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengadakan kegiatan Family Gathering Staf Wagub Sulsel 2019, di pelataran rumah jabatannya, Sabtu (18/8/2019). 

Acara yang berlangsung meriah dan penuh keceriaan ini guna membangun kekompakan dengan seluruh staf melalui beragam lomba.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pegawai Rumah Jabatan (Rujab) Wagub, Satpol PP, petugas taman, hingga petugas dapur dan juga protokol Setda Sulsel. Bukan hanya para orang dewasa, bahkan para anak-anak pegawainya pun turut ikut. Mereka pun nampak kompak mengenakan pakaian berwarna merah.

“Hari ini kita adakan lomba dalam rangka Kemerdekaan Indonesia bersama seluruh staf rujab. Kita bergabung, dan bergembira bersama. Dan hari ini, mereka bebas dari tugas dan kita bergembira bersama saja,” kata Andi Sudirman.

Loading...

Lomba yang berlangsung sejak pagi hingga sore hari ini diselenggarakan guna mempererat kebersamaan di kalangan staf. 

Andi Sudirman pun terlihat sangat menikmati keceriaan dan kebersamaan bersama para pegawai. Sesekali ia pun terlihat mengabadikan langsung momen kebersamaan tersebut.

Tak kalah semangat dengan peserta lomba lainnya, dirinya juga mengikuti lomba yang diselenggarakan. Andi Sudirman dengan penuh antusias mengikuti lomba, seperti balap karung, lari kelereng, lari sarung, serta lomba transfer air. 
 

Loading...
Loading...