Minggu, 18 Agustus 2019 14:29 WITA

Foto Bersama di Depan Monumen Cinta, Taufan Pawe: "Terima Kasih Paskibra"

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Mays
Foto Bersama di Depan Monumen Cinta, Taufan Pawe:
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, berfoto bersama anggota Paskibraka dan pelatih, serta unsur Disporapar Parepare di depan Monumen Cinta Habibie Ainun.

RAKYATKU.COM, PAREPARE -- Sabtu, 17 Agustus 2019. Malam meremang. Upacara penurunan bendera baru saja usai digelar di Lapangan Andi Makkasau, Parepare. Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, mengajak semua yang terlibat berfoto bersama di Monumen Cinta Habibie Ainun.

"Terima kasih Paskibra," ujar Taufan mengaku bangga terhadap para anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Parepare, yang sukses mengibarkan Merah Putih dengan sempurna di hari bersejarah bangsa Indonesia, 17 Agustus.

Tak hanya kepada anggota Paskibraka, Taufan juga mengapresiasi dan ucapan terimakasih kepada pelatih yang terdiri dari unsur TNI dan Polri, serta pembina dari Kantor Disporapar Parepare.

“Terima kasih kepada anak-anak Paskibraka, kita bangga terhadap kalian. Terima kasih juga kepada pelatih dan pembina yang setia mendampingi. Kita bangga kita apresiasi tinggi,” terang Taufan Pawe, di malam ramah tamah yang dilaksanakan di Monumen Cinta Ainun-Habibie, Sabtu (17/8/2019) malam.

Dalam acara itu, Taufan Pawe didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Parepare Hj Erna Rasyid Taufan, dan Wakil Wali Kota H. Pangerang Rahim.

loading...

Ramah tamah dihadiri sejumlah pejabat Forkopimda Parepare, serta puluhan anggota Paskibraka.

Taufan Pawe bilang, suksenya penyelenggaraan dan kemeriahan rangkaian Hari Ulang Tahun ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2019 ini, tidak lepas dari dukungan seluruh elemen.

“Inovasi Disporapar tentu kita apresiasi dalam menyelenggarakan rangkaian HUT Kemerdekaan tahun ini yang cukup meriah. Kita harus berterima kasih kepada aparat keamanan, yang selama ini bekerja menjaga keamanan dan kondusivitas kota kita,” pungkas Taufan.

Loading...
Loading...