Minggu, 18 Agustus 2019 14:13 WITA

"Ini Pembodohan," Peserta Gerak Jalan Santai PT. Semen Indonesia di Selayar Tak Kebagian Kupon

Penulis: Nurmiati
Editor: Aswad Syam
Peserta gerak jalan indah PT Semen Indonesia yang digelar di Selayar, Minggu, 18 Agustus 2019.

RAKYATKU.COM, SELAYAR - Ratusan peserta gerak jalan santai yang digelar PT. Semen Indonesia di Selayar, kecewa. Pasalnya, mereka tidak kebagian kupon undian yang disiapkan panitia.

Kekecewaan mereka berawal ketika peserta gerak jalan santai, sampai di pos pembagian kupon yang disiapkan panitia. Tepatnya di depan kantor Bupati Selayar, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Benteng, Minggu, (18/8/2019).

Event yang diikuti ribuan peserta tersebut, dilepas Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali, dan dihadiri Dandim, Letkol Arm Yuwono, Kapolres, AKBP Taovik Ibnu Subarkah, Sekda,  Dr. Ir. Marjani Sultan, Ketua TP PKK, Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli.

Selain itu hadir pula unsur perusahaan bahkan perwakilan Kementerian BUMN, DIASDEP KSSP3, Hendrika Nora Osloi Sinaga didampingi Direktur Enginering dan Proyek Semen Indonesia (Tri Abdisatrijo), Direktur Utama Semen Tonasa (Subhan), Direktur Utama PTPN (Doni P Gandamiharja) dan Direktur Utama PT IKI, Edy Widarto.

Kupon yang disiapkan panitia, diperkirakan kurang dari jumlah peserta yang ikut meramaikan lomba gerak jalan indah tersebut.

Loading...

Beberapa peserta yang tidak kebagian kupon, di antaranya, Agus dari Bontosikuyu dan Dedi dari Dusun Tangkala, Kecamatan Bontomanai. Keduanya menyatakan kekecewaannya. 

"Kita percumaji ikut jalan, karena tidak kebagian kupon," ujar Dedi.

Sebagian di antara peserta mendapatkan kupon karena ikut berebut di pos panitia.

"Panitia bahkan diduga melakukan pembodohan kepada masyarakat Selayar," kata Agus kecewa. 

Loading...
Loading...