Minggu, 18 Agustus 2019 11:15 WITA

Momen Langka, Virgoun Duet dengan Bupati Gowa

Penulis: Muh. Ishak Agus
Editor: Nur Hidayat Said
Momen Langka, Virgoun Duet dengan Bupati Gowa
Momen saat Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, berduet dengan Virgoun.

RAKYATKU.COM, GOWA - Bupati Gowa Adnan Purichta mendapat kesempatan bisa satu panggung dengan Virgoun.

Adnan yang memiliki hobi bernyanyi bisa berduet dengan artis pelantun "Surat Cinta untuk Starla" dalam malam resepsi ulang tahun ke-74 kemerdekaan Indonesia di Lapangan Hasanuddin, Sabtu (17/8/2019) malam.

Adnan dan Virgoun membawakan lagu yang berjudul "Bukti". Adnan bernyanyi sambil melihat telepon genggam miliknya dan membaca lirik dari lagu tersebut.

Berawal setelah Virgoun membawakan beberapa lagunya. Dia turun dari atas panggung, melewati penonton, dan menjemput Adnan dari kursinya. Mereka berdua pun naik ke panggung sambil menyalami penonton yang berada di sampingnya.

Momen langka tersebut disaksikan langsung seluruh pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Gowa dan ribuan pasang mata masyarakat, melihat langsung orang nomor satu di Gowa itu duet dengan sang artis papan atas. 

Loading...

Merdunya suara Adnan dan Virgoun saat membawakan lagu berjudul "Bukti," membuat para penonton pun ikut bernyanyi. Rombongan Paskibra pun yang hadir pada malam itu, tampak heboh. Mereka pun ikut bernyanyi.

Malam resepsi yang menghadirkan Virgoun dan sempat satu panggung dengan bupati Gowa, tentu menjadi momen emas bagi masyarakat Kabupaten Gowa.

Vokalis band Last Child tersebut mengaku, pertama kalinya tampil di Kabupaten Gowa. Virgoun terkesima, melihat penampilan dan suara Adnan saat berduet serta membawakan lagu miliknya.

"Jujur, ini adalah pertama kali saya tampil di Kabupaten Gowa," kata Virgoun di sela-sela penampilannya.

Loading...
Loading...