Sabtu, 17 Agustus 2019 15:25 WITA

Karyawan Pembiyaan, Ini Identitas Mayat Bersimbah Darah di Tello 

Penulis: Azwar Basir
Editor: Abu Asyraf
Karyawan Pembiyaan, Ini Identitas Mayat Bersimbah Darah di Tello 
Mayat yang ditemukan di pinggir sungai dekat Jembatan Tello.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Biddokkes Polda Sulsel bersama tim Inafis Polda Sulsel telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi penemuan mayat bersimbah darah, Sabtu (17/8/2019). 

Setelah dilakukan olah TKP terungkap identitas mayat tersebut seorang karyawan di sebuah perusahaan pembiayaan atau finance di Kota Makassar. 

"Namanya Bayu Kristianto, suku Jawa, bekerja di perusahaan finance. Itu tadi ada identitasnya masih lengkap," ujar Kapolsek Tamalanrea, Kompol Syamsul Bakhtiar. 

Setelah dilakukan olah TKP, mayat langsung dibawa ke RS Bhayangkara Makassar untuk dilakukan visum dan pemeriksaan lebih lanjut oleh Dokpol Polda Sulsel. 

Sebelumnya diberitakan, penemuan mayat ini menggegerkan warga Kelurahan Tamalanrea Indah, Kecamatan Tamalanrea, Makassar. Pengendara yang melintas pun berhenti melihat mayat sehingga menyebabkan macet. 

Loading...

Mayat ini ditemukan tepat di pinggir sungai, dekat Jembatan Tello. Mayat ditemukan dalam keadaan bersimbah darah. Ada luka di lengan dan bagian tubuh lainnya. 

Dia diduga menjadi korban pembunuhan. Peristiwanya diperkirakan terjadi Sabtu subuh (17/8/2019).

Tidak hanya itu, pisau dapur juga terlihat ada di samping mayat. Posisi mayat ditemukan tengkurap dengan pisau dapur tepat berada di bawahnya dan sebuah baju sweater menutupi seluruh badannya. 

Mayat ini ditemukan mengenakan pakaian kantor, baju batik biru, jin biru tua, dan sepatu pantofel hitam. 

Loading...
Loading...