Sabtu, 17 Agustus 2019 08:01 WITA

"Lunasi Utang atau Aku Bunuh Tuan Rumah Ini," Rentenir Tempel Kertas Berlumur Cat Merah Darah di Pag

Editor: Aswad Syam
Surat yang ditempel di pagar rumah oleh rentenir.

RAKYATKU.COM, MALAYSIA - Seorang lelaki Malaysia dengan akun Am (@AZLYAMRY), mengunggah sebuah foto di Twitter, tentang ancaman mengerikan seorang rentenir di kertas berlumur cat merah darah.

Kertas itu dia tempel di pagar. Bunyinya, “Ini peringatan kecil. Lain kali aku akan membunuh raja rumah itu. Panggil saya sekarang untuk melunasi (utang Anda)."

Pesan itu juga berisi nama lengkap pemilik, pesan dan nomor rentenir, yang mereka minta agar pemiliknya memanggil untuk melunasi utangnya dengan mereka.

Menulis postingnya, AM bekarta, “Pemilik rumah telah meminjam uang dari rentenir untuk sementara waktu. Tapi saudara saya menjadi korban. Para rentenir tidak peduli apakah Anda terlibat atau tidak, mereka ingin RM3.000 (Rp10 juta) mereka, atau mereka akan melanjutkan serangan mereka. Jika itu tidak cukup menakutkan, istri kakak saya baru saja melahirkan. Kawan, bantu saya hentikan rentenir ini mengganggu adik saya.”

Am juga berbagi bahwa saudaranya telah membuat laporan polisi dan mendesak masyarakat umum untuk menjauh dari rentenir.

Loading...

Sangat disayangkan, bahwa keluarga pindah ke properti milik pemilik yang berutang untuk meminjamkan uang, dan berakhir di ujung penerima pelecehan mereka. 

Mudah-mudahan, tidak ada kerugian datang ke keluarga dan pemilik melunasi utangnya secepat mungkin.

Kisah Am sejak itu telah mengumpulkan lebih dari 15.500 retweet.

Loading...
Loading...