Sabtu, 17 Agustus 2019 03:01 WITA

Permaisuri Malaysia Memasak Cumi-cumi dan Kepiting untuk Staf Istana dan Pengawalnya

Editor: Aswad Syam
Permaisuri Malaysia Memasak Cumi-cumi dan Kepiting untuk Staf Istana dan Pengawalnya
Masakan Permaisuri Raja Malaysia untuk pengawal dan stafnya.

RAKYATKU.COM, MALAYSIA - Permaisuri Dipertuan Agong Malaysia, Tunku Hajah Azizah Aminah Maimunah Iskandariah, mungkin juga orang Malaysia yang paling baik dan paling rendah hati di luar sana, mengingat dia tidak hanya memberi tahu Sin Chew Daily bahwa kita bisa memanggilnya 'Popo', tetapi dia juga mendanai prosedur IVF untuk 60 pasangan yang kurang mampu.

Tunku Azizah naik ke Twitter untuk memamerkan keterampilan memasaknya yang luar biasa, saat ia membuat cumi-cumi yang dimasak dengan saus hitam dan memasak kepiting lemak untuk staf istana dan pengawalnya.

Yang Mulia menulis postingannya dengan, "Cumi-cumi yang dimasak dengan saus gelap dan daun kelor masak (bukan kratom) (bukan daun kratom) untuk staf istana dan pengawalku, piknik di pantai Balok."

Dalam semua kejujuran, masakan Yang Mulia terlihat sangat luar biasa dan para warganet setuju!

Komentar ini berbunyi, "Cumi-cumi itu terlihat sangat lezat."

Komentar lainnya mengatakan, "Enak sekali, kuharap aku ada di sana."

Loading...

Beberapa warganet juga menemukan bahwa humor Yang Mulia sangat menawan, karena Yang Mulia harus mengklarifikasi dua kali dalam sebuah kalimat, bahwa tidak ada daun kratom yang terlibat dalam masakan Yang Mulia.

Komentar ini berbunyi, “Lucu sekali. Dua kali Yang Mulia harus menekankan bahwa tidak ada daun kratom.”

Benar-benar istimewa memiliki Permaisuri Agong yang sangat cocok untuk orang-orang. Yang Mulia benar-benar seorang Ratu setelah hati rakyat.

Posting Tunku Azizah telah mengumpulkan lebih dari 4.000 retweet.

Loading...
Loading...