Sabtu, 17 Agustus 2019 00:31 WITA

"Ternyata Dia Begituan Juga Sama Dua Temanku," Detik-detik Pria Beristri Ini Habisi Nurhikmah

Editor: Aswad Syam
Lima pelaku pembunuhan terhadap Nurhikmah saat diamankan polisi.

RAKYATKU.COM, TEGAL - Dengan disaksikan empat rekannya yang lain, AM (20), menyetubuhi Nurhikmah (16) yang sudah dalam keadaan mabuk, di sebuah rumah kosong, di Desa Cerih, Kecamatan Jatinegara, Kabupaten Tegal.

AM sendiri sudah beristri. Nurhikmah juga tahu status AM yang sudah dua tahun dipacarinya.

Namun, AM sendiri seperti yang dia tuturkan di Mapolres Tegal, kemarin, mengaku tak pacaran dengan korban.

Pada Jumat 26 April 2019, AM dan Nurhikmah baru saja usai mengumbar nafsu di depan empat temannya, ketika kemudian duduk-duduk santai, sambil kembali meminum minuman keras.

Tiba-tiba Nurhikmah mengatakan hubungan badannya yang baru saja dilakukan dengan AM tidak enak. Dia membandingkan hubungan badannya dengan dua rekan AM, SA (24) dan MS (18), yang dia bilang lebih enak.

Hal tersebut tentu saja menyinggung perasaan AM. 

Dia cemburu. Lalu dengan beringas mencekik leher korban yang duduk tepat di sampingnya.

Loading...

Empat rekannya yang lain, yang terdiri atas dua perempuan, NL (17) dan AI (15), ikut membantu, membuat korban tak berdaya. Dia pun tewas.

"Setelah dia ngomong gitu, saya bunuh. Saya pegang lehernya. Yang mencekik saya. Teman-teman ada yang pegang tangan, kaki, tubuh, dan kepalanya saat duduk di samping saya. Masing-masing berperanlah," ujarnya.

AM lalu mengambil cincin korban. Dia memakainya dan tidak berniat menjualnya.

MS kemudian mencari karung lalu memasukkan tubuh korban ke dalamnya. Semua lalu mengikat tubuh korban dengan tali rafiah.

"Setelah itu, kami pulang semua ke rumah masing-masing," beber AM.

Kapolres Tegal, AKBP Dwi Agus Prianto bilang, AM merupakan eksekutor. Empat lainnya membantu memegang agar korban tak berontak. "Mereka masing-masing punya peran membunuh korban," beber AKBP Dwi.

Loading...
Loading...