Sabtu, 17 Agustus 2019 01:01 WITA

"Dia Menendang-nendang Tempat Tidurku", Kisah Horor Wanita Malaysia Dihantui Boneka Putrinya

Editor: Aswad Syam
Boneka yang menghantui seorang ibu asal Malaysia.

RAKYATKU.COM, MALAYSIA - Selasa, 13 Agustus  2019, pengguna Facebook Nina, membagikan pengalaman supernaturalnya sendiri. Sejak itu postingannya telah dibagikan sekitar 8.000 akun dan jumlahnya masih terus bertambah.

Postingan itu tentang boneka putrinya, yang diyakini telah dirasuki roh halus.

Nina memulai dengan mengatakan, “Kalau dipikir-pikir, aku tidak percaya apa yang terjadi. Saya berharap hal-hal ini tidak akan terjadi pada saya lagi. Hanna (anak perempuan Nina) telah berteman dengan 'benda' itu sejak lama, dari Sarawak ke Kelantan. Saran saya adalah untuk tidak mendapatkan boneka seperti ini, karena lebih mudah untuk “hal-hal buruk” untuk tumpang. Sebelum ini, saya membaca cerita orang lain, tetapi sekarang hal itu terjadi di bawah hidung saya, sampai-sampai saya merasa terganggu karenanya.”

Dia kemudian menggambarkan bagaimana hal itu mengganggunya. Dia mengatakan, boneka itu telah menendang tempat tidurnya, dan dia tidak bisa tidur karena dia merasa sedang diawasi.

Ada juga banyak uban yang tidak bisa dijelaskan yang menempel padanya. Pintu toilet akan menutup sendiri, sementara kran air akan terdengar seperti dihidupkan, tetapi sebenarnya sudah ditutup. Putrinya selalu menunjuk dan meminta ibunya untuk melihat udara polos ketika di toilet.

Berbicara kepada WORLDOFBUZZ, Nina memberi tahu kami bahwa putrinya telah memiliki boneka itu selama hampir setahun, dan putrinya memuja boneka itu. Namun, ketika di Sarawak, boneka itu sudah mulai mengganggu mereka. Mereka melihat bayangan bergerak di kamar putri mereka, dan mereka mendengar suara kelereng dan koin jatuh di lantai, dan juga suara kursi yang diseret.

Loading...

Nina mengatakan, dia tidak peduli pada awalnya. Tetapi sejak mereka pindah ke Kelantan pada bulan Juli, 'gangguan' semakin memburuk.

Maka pada 13 Agustus, Nina memanggil ustaz ke rumahnya, dan dia menyimpulkan, bahwa ada sesuatu yang mengikuti mereka dari Sarawak ke Kelantan. Itu adalah jiwa yang kesepian mencari seorang guru.

Dia berterima kasih kepada Tuhan, bahwa dia cukup kuat untuk melewati ini, tetapi dia masih trauma dan tidak bisa tidur sendirian.

Dia memperingatkan semua orang, untuk tidak membeli boneka seperti ini. Adapun boneka itu, telah musnah dilalap api.

Loading...
Loading...