Jumat, 16 Agustus 2019 19:14 WITA

Taufan Pawe: Jokowi Fokus Penegakan Hukum

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Taufan Pawe: Jokowi Fokus Penegakan Hukum

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Pemeritah Kota Parepare bersama Anggota DPRD Parepare, menyaksikan bersama pidato kenegaraan Presiden Joko Widodo dalam rangka Peringatan HUT ke-74 RI, di Ruang Rapat Paripurna Kantor DPRD Parepare, Jumat (18/8/2019).

Tampak hadir di ruang rapat paripurna istimewa Kantor DPRD Parepare, Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe bersama Wakil Wali Kota H. Pangerang Rahim, Sekretaris Daerah Kota Parepare, beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), dan sejumlah anggota DPRD Kota Parepare yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kaharuddin Kadir.

Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe yang ditemui usai mendengarkan pidato kenegaraan menilai, Presiden Jokowi kedepannya akan lebih fokus kepada penegakan hukum. 

Tidak sedikit, kata Taufan, Presiden Jokowi membahas masalah Mahkamah Agung dan Mahkamah Konstitusi serta komisi yudisial.

Loading...

"Pembangunan ini memang baru bisa mendapatkan hasil yang efektif apabila hulur-hilirnya itu adalah proses penegakan hukum. Kita tidak mungkin bisa berbicara banyak terkait program kegiatan jika tidak ada penegakan hukum. Dan saya liat presiden lebih fokus kepada persoalan penanganan perkara yang lebih cepat," kata Taufan.

"Kami harus mengapresiasi dan mengadopsi pemikiran-pemikiran secara nasional yang bersifat linear. karena pemerintahan ini linear, tidak boleh jalan sendiri-sendiri termasuk Parepare," tutupnya.

Loading...
Loading...