Jumat, 16 Agustus 2019 17:56 WITA

Makna HUT ke-74 RI di Mata Perempuan Tangguh Jeneponto

Penulis: Zul Lallo
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Makna HUT ke-74 RI di Mata Perempuan Tangguh Jeneponto
Foto/Ist.

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Momentum HUT ke-74 RI punya makna tersendiri bagi sejumlah perempuan tangguh d Tanah Air. Tidak terkecuali bagi Hamsiah Iksan, istri Bupati Jeneponto Iksan Iskandar.

Hamsiah Iksan mengatakan, sebagai Ketua Dekranasda, Ia akan menjadi tonggak bersatunya anak bangsa di negeri tercinta dan terkhusus di Bumi Turatea, Kabupaten Jeneponto.

"Momentum HUT Proklamasi sekiranya dapat menjadi tonggak bersatunya potensi anak bangsa dalam mengisi kemerdekaan dengan memanfaatkan sumberdaya yang dimiliki guna pembangunan di segala aspek di daerah ini," kata Hamsiah, Jumat (16/8/2019).

Ketua TP PKK Jeneponto ini menyatakan harus ada sebuah inovasi yang kreatif sebagai sprit kerja untuk mendorong pembangunan.

Loading...

"Itu diantaranya yang harus digali guna mewujudkan sumberdaya yang handal dalam membangun daerah yang kita cinta ini. Dan masih banyak potensi lainnya," sebutnya

Senada, Salmawati Paris menilai, di usia Kemerdekaan Indonesia yang memasuki 74 tahun harus menjadi pelecut semangat bagi anak bangsa untuk tampil berkompetisi.

"Tentu di segala sektor dalam mewujudkan pembangunan daerah yang berkeadilan," ungkap Istri Wabup Jeneponto itu.

Loading...
Loading...