Jumat, 16 Agustus 2019 17:14 WITA

Usai Pesta Narkoba, 4 Pemuda di Makassar Ditangkap

Penulis: Azwar Basir
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Usai Pesta Narkoba, 4 Pemuda di Makassar Ditangkap

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Empat pemuda diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Pelabuhan Makassar setelah selesai melakukan pesta narkoba di salah satu rumah di Jalan Tanggul Patompo, Kota Makassar.

Keempat pemuda tersebut yakni, Saiful alias Dodi,  Alfian Arifin alias Opa, Abd. Malik M alias Malik dan Ilham alias Ilo.

Kasat Narkoba Polres Pelabuhan AKP Ilham mengatakan, awalnya anggota mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa telah terjadi penyalahgunaan narkotika jenis sabu di Jalan Tanggul Patompo.

"Anggota langsung melakukan pengecekan di Jalan Tanggul Patompo dan saat itu sebuah rumah dicurigai sehingga anggota langsung memasuki rumah tersebut," kata Ilham, Jumat (16/8/2019).

Loading...

"Di dalam rumah tersebut kita temukan empat orang pemuda. Anggota langsung melakukan penggeledahan dan berhasil menemukan tujuh saset yang berisi kristal bening," tambahnya.

Tujuh saset sabu tersebut didapatkan di depan pelaku Dodi. Katanya, dari keterangan Dodi mereka baru saja melakukan pesta narkoba bersama ketiga temannya.

"Setelah itu keempatnya langsung kita amankan untuk dibawa ke posko untuk pengembangan," pungkasnya.

Tags
Loading...
Loading...