Jumat, 16 Agustus 2019 23:15 WITA

"Sudah Gemuk, Masih Mau Makan Es Krim", Tersinggung...Wanita Ini Tikam Pacarnya hingga Tewas

Editor: Aswad Syam
Wanita gemuk (kiri) menikam pacarnya hingga tewas.

RAKYATKU.COM, TIONGKOK - Rabu, 14 Agustus 2019. Siang itu, cuaca sangat terik. Wanita gemuk berusia 20 tahun itu sementara berjalan dengan pacarnya di sebuah perbelanjaan di Henan, Tiongkok.

Ketika melewati sebuah es krim, wanita itu menarik tangan pacarnya yang baru sekitar sebulan menjalin hubungan dengannya.

"Yang...mau es krim dong," pintanya.

Bukannya meluluskan permintaan wanitanya, sang pacar malah meledeknya.

"Kamu sudah sangat gemuk, masih ingin makan es krim?" ujarnya.

Loading...

Mendengar ini, ekspresi gadis itu langsung berubah menjadi penuh amarah. Tetapi, dia tidak mengatakan apa-apa. Dia masuk ke dalam toko membeli gunting. Dia kembali ke luar dan tiba-tiba menikam pacarnya empat kali dengan gunting itu tepat di jalanan. 

Pria yang juga berusia 20-an tahun itu rebah bersimbah darah. Seseorang yang melihatnya, lalu berteriak meminta bantuan.

Ketika polisi dan paramedis tiba, mereka mencoba menyelamatkan lelaki itu dan mengirimnya ke rumah sakit untuk dirawat. Tetapi sudah terlambat. Pria itu kehilangan banyak darah, dan dia menyerah pada luka-lukanya. Pria itu tewas tidak lama setelah itu.

Sementara itu, wanita itu ditangkap setelah dia mencoba melarikan diri dan mengalami luka ringan juga. Polisi mengatakan, mereka masih menyelidiki kasus ini.

Loading...
Loading...