Jumat, 16 Agustus 2019 15:14 WITA

"Kamu Sudah Gemuk, Masih Mau Makan Es Krim?" kata Cowok Sebelum Ditikam Pacarnya karena Tersinggung

Editor: Andi Chaerul Fadli

RAKYATKU.COM - Seorang gadis memberi tahu pacarnya bahwa dia ingin makan es krim saat cuaca panas di Henan, Tiongkok. Sayangnya, permintaan itu dibalas dengan ledekan yang berakhir dengan pembunuhan yang mengerikan.

Peristiwa itu terjadi pada 14 Agustus, ketika pasangan berusia sekitar 20 tahunan itu berjalan-jalan di sekitar pusat perbelanjaan di sore hari, dikutip dari Shanghaiist, Jumat (16/8/2019).

Pasangan yang berpacaran kurang dari sebulan itu berniat ingin menghabiskan waktu bersama. Namun cuaca panas membuat sang gadis menginginkan es krim. 

Sebagai tanggapan, pacarnya mengejeknya dan berkata, "Kamu sudah sangat gemuk, masih ingin makan es krim?"

Mendengar hal itu, ekspresi gadis itu langsung berubah menjadi amarah, tetapi dia tidak mengatakan apa-apa. Dia lalu masuk ke dalam toko tempat dia membeli gunting. 

Loading...

Dia kembali ke luar dan tiba-tiba menikam pacarnya empat kali dengan gunting tepat di jalanan. Sang kekasih meringkuk ke tanah dengan berlumur darah.

Ketika polisi dan paramedis tiba, mereka mencoba menyelamatkan lelaki itu dan mengirimnya ke rumah sakit untuk dirawat tetapi sudah terlambat. Pria itu kehilangan banyak darah.

Dia menyerah pada luka-lukanya dan meninggal tidak lama setelah itu. Sementara itu, wanita itu ditangkap setelah dia mencoba melarikan diri dan mengalami luka ringan juga. Polisi mengatakan bahwa mereka masih menyelidiki kasus ini.

Loading...
Loading...