Jumat, 16 Agustus 2019 10:46 WITA

Merasa Kuat, Pria Ini Berakhir Tewas Usai Nekat Sikat Durian dan Arak Bersamaan

Editor: Andi Chaerul Fadli
Merasa Kuat, Pria Ini Berakhir Tewas Usai Nekat Sikat Durian dan Arak Bersamaan

RAKYATKU.COM - Seorang pria dari Thailand meninggal setelah minum arak dari anggur putih sambil makan durian. Dia juga menolak untuk mendengarkan temannya yang menasihatinya untuk tidak menggabungkan makanan itu bersama-sama.

Pada pukul 6.30 pagi tanggal 14 Agustus, pria berusia 48 tahun itu ditemukan di Jalan Sukhumvit, Pattaya. Dia didapati meninggal dalam keadaan duduk di kursi sambil bertelanjang dada. Di sebelahnya, ada botol kosong dan kotak berisi durian.

Peng, teman pria itu, mengungkapkan bahwa mereka berdua akan pergi untuk mengambil barang-barang bekas setiap hari. Tetapi pada 13 Agustus, almarhum ingin membeli durian dan minuman keras.

Sehingga ia bisa memakannya sambil menunggu bus pulang.

Namun, almarhum diperingatkan oleh Peng bahwa mencampur durian dan alkohol bersama-sama mungkin bisa membunuhnya. Tetapi dia bersikeras bahwa dia tetap ingin, dan mengatakan, "Saya adalah warga lokal, saya tidak takut".

Loading...

Peng kemudian pulang, tetapi ketika dia kembali ke halte bus pada hari berikutnya, dia menemukan temannya sudah mati.

Gagasan bahwa mencampur durian dan alkohol sangat mematikan telah ada selama beberapa waktu, dan meskipun tidak secara ilmiah terbukti bahwa mencampurkan keduanya bersama-sama dapat menyebabkan kematian, ada kasus di mana individu dengan kondisi yang sudah ada sebelumnya meninggal karena hal itu.

Dengan “kondisi yang sudah ada sebelumnya” kami mengacu pada masalah terkait jantung atau tekanan darah seperti tekanan darah tinggi, atau bahkan diabetes. Namun, tidak diketahui apakah pria ini memiliki kondisi yang sudah ada sebelumnya yang mungkin berperan dalam kematiannya.

Tags
Loading...
Loading...