Kamis, 15 Agustus 2019 20:17 WITA

Event Musik Gravity Sky Lounge Swiss-Belhotel Gratis Malam Ini

Editor: Adil Patawai Anar
Event Musik Gravity Sky Lounge Swiss-Belhotel Gratis Malam Ini

RAKYATKU.COM -  Gravity Sky Lounge Swiss-Belhotel Makassar kembali membuat event spektakuler perbulannya mendatangkan Rudy dari band Caffeine untuk Agustus 2019. Mengangkat  konsep “Throwback Thursday”, Gravity Sky Lounge mengajak masyarakat Makassaar bernostalgia dengan lagu-lagu Band Caffeine yang akan dibawakan oleh personil Band Caffeine, Rudy yang akan diiringi dengan Band Lokal Aims Band, Kamis  5 Agustus.

Sebanyak sebelas lagu yang akan dibawakan Rudy Caffeine dan Aims Band di Kamis malam nanti, seperti Kamulah satu satu nya, Mimpi yang sempurna, Almamater, Follow you down, Oasis, Aku tak kan memiliki, Sky full of star, Sobat, Barcelona, Adinda , Hidupku kan Damaikan Hatimu, Kau yang tlah pergi.

“Bukan hanya lagu-lagu dari caffeine yang akan di bawakan Rudy, ada juga beberapa lagu hits Internasional yang nantinya ikut dinyanyikan”, ujar Keisha Veldon, Public Relations Swiss-Belhotel Makassar.

Wawan Setiawan, General Manager Swiss-Belhotel Makassar mengatakan, dengan hiruk pikuk HUT RI, Gravity Sky Lounge mengajak para masyarakat juga mengenang lagu-lagu musisi dulu. Rudy Caffeine sendiri terakhir datang ke Makassar pada tahun 2010 dan siap mengajak Gravity Friends Throwback alias bernostalgia bersama.

Loading...

"Acara ini akan dimulai jam 9 malam dan tanpa dipungut biaya masuk atau minimum konsumsi, sebagai tanda apresiasi kami kepada tamu-tamu Gravity, untuk reservasi tempat boleh langsung menghubungi di nomor 0853 538 22224," jelasnya.

Diketahui Swiss-Belhotel Makassar terletak di lokasi strategis di Losari, tepat di tepi laut serta memiliki pemandangan matahari terbenam di laut Selat Makassar yang terbaik di Makassar. Berjarak hanya beberapa menit dari pelabuhan Makassar, Swiss-Belhotel Makassar juga dekat dengan situs wisatawan populer. Memiliki 296 kamar dan tujuh ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 1.200 orang.

Loading...
Loading...