Kamis, 15 Agustus 2019 09:07 WITA

Tak Mau Diperas, Komedian Cantik Ini Unggah Foto Telanjang Dadanya di Medsos

Editor: Andi Chaerul Fadli
Tak Mau Diperas, Komedian Cantik Ini Unggah Foto Telanjang Dadanya di Medsos

RAKYATKU.COM - Komedian di Amerika Serikat, Whitney Cummings mengunggah foto topless dirinya di akun Twitternya. Aksinya itu untuk menghalangi upaya pemerasan dari sejumlah orang.

Wanita yang dikenal humoris itu awalnya secara tidak sengaja memposting foto telanjang dadanya ke Instagram pada April lalu. Kemudian dia sadar dan cepat menghapusnya, dikutip dari Mirror Online, Kamis (15/8/2019).

Gambar itu menampilkan dirinya yang sedang makan buah di kamar mandi tanpa menyadari payudaranya terlihat jelas.

Seseorang kemudian berhasil mendapatkan tangkapan layar gambar itu dan mengirimkannya kepadanya dengan pesan mengerikan: "Berapa biaya agar foto ini tidak dibagikan?"

Cummings memutuskan untuk mengambil kembali kendali dengan membagikan foto dirinya di situs media sosialnya. Dia bersumpah untuk tidak membiarkan para scammer mendapatkan yang lebih baik darinya.

Di samping foto itu, dia menulis: "Jika ada orang yang menghasilkan uang atau suka puting susu saya, itu akan saya. Jadi di sini semuanya, Anda bodoh."

Bintang itu menulis: "Pada bulan April saya tidak sengaja memposting insta story yang menunjukkan puting saya. Begitu saya menyadari, saya menghapus. Orang-orang yang mengambil tangkapan layar berusaha untuk mendapatkan uang dari saya, beberapa mengatakan mereka memiliki penawaran untuk menjualnya, beberapa meminta uang untuk tidak memposting foto itu."

"Ketika seorang wanita di mata publik diperas, kita harus menghabiskan waktu, uang dan energi untuk menghadapinya, mempekerjakan pengacara dan ahli keamanan, dan hidup dengan lubang di perut kita tentang kapan dan bagaimana kita akan dipermalukan, kalian bisa mendapatkan putingku, tetapi bukan waktu atau uangku lagi ...

"Saya tidak memposting nama orang yang mencoba memeras saya karena beberapa dari mereka mungkin anak-anak yang bodoh. Saya tidak ingin ide-ide bodoh yang saya miliki ketika saya masih remaja untuk mengikuti saya berkeliling selamanya atau setiap kali seseorang mencari saya di Google, mereka akan melihat saya mengutil t-shirt TIDAK TAKUT ..."

"Sekarang aku merasa terancam dengan 'kami memiliki akses ke iCloud-mu'. Aku akan jujur, aku mendukung sebagian besar telanjangku. Terus terang aku jauh lebih malu dengan semua kutipan inspirasional yang telah aku ambil di layar."

Fans berduyun-duyun ke halamannya untuk menawarkan dukungan mereka -berbagi foto memalukan mereka sendiri dengan tagar #IStandWithWhitney.

Mereka yang berdiri di sampingnya termasuk sesama komedian, Bert Kreischer, yang mentweet gambar testisnya yang terluka.

Tags
Loading...
Loading...

Berita Terkait