Kamis, 15 Agustus 2019 08:58 WITA

Selidiki Kematian Pedofil, Polisi Temukan Lukisan Bill Clinton Pakai Gaun

Editor: Andi Chaerul Fadli
Selidiki Kematian Pedofil, Polisi Temukan Lukisan Bill Clinton Pakai Gaun

RAKYATKU.COM - Seorang pedofil, Jeffrey Epstein memiliki lukisan aneh yang menampilkan Bill Clinton mengenakan gaun. Lukisan itu ditemukan di mansion milik miliader itu di Manhattan saat polisi melakukan penyelidikan atas kematiannya.

Lukisan itu menunjukkan mantan presiden Amerika Serikat yang duduk di kursi di Kantor Oval mengenakan sepatu hak merah dan gaun biru, yang mengingatkan pada pakaian Monica Lewinsky yang terkenal, dikutip dari Mirror Online, Kamis (15/8/2019).

Gambar itu berada di sebuah ruangan di luar tangga townhouse Upper East Side, menurut DailyMailTV.

Gaun itu juga mirip dengan yang dikenakan oleh Hillary Clinton di Kennedy Center Honors 2009.

Lukisan aslinya adalah karya seniman Australia-Amerika, Petrina Ryan-Kleid, meskipun tidak jelas apakah Epstein membeli kanvas itu atau memasang cetakan.

Lukisan itu secara diam-diam difoto di dalam rumah pedofil itu senilai $ 56 juta (£ 46 juta) pada Oktober 2012.

Sebuah sumber anonim mengatakan kepada DailyMailTV bahwa mereka mengunjungi Jeffrey untuk mengajukan proposal bisnis ketika dia melihat potret itu.

Loading...

Dia mengatakan kepada DailyMailTV: "Itu benar-benar Bill Clinton. Itu mengejutkan - itu pasti lukisannya. Itu adalah gambar seksual yang sangat provokatif.

"Dia mengenakan sepatu hak, gaun biru dan tangannya dalam posisi yang aneh."

Warna gaun itu dianggap referensi ke mantan magang Clinton di Gedung Putih Monica Lewinsky yang berselingkuh dengannya.

Epstein dan Clinton dulunya berteman, dengan yang sekarang berusia 72 tahun terbang di pesawat pribadi pemodal yang sudah meninggal itu, dijuluki sebagai Lolita Express, beberapa kali dan dengan pertimbangan sendiri mengunjungi rumah kota sekali - sehingga memungkinkan dia bisa melihat lukisan aneh.

Namun Clinton membantah berada di 'pulau pedofil' yang disebut Epstein, Little St. James.

Epstein ditemukan digantung di selnya di penjara New York pada akhir pekan dan penyelidikan atas kematiannya sedang berlangsung.

Loading...
Loading...