Kamis, 15 Agustus 2019 05:00 WITA

17 Agustus, Mahtan Kumpulkan Orang-Orang Merdeka di Telkom

Editor: Abu Asyraf
17 Agustus, Mahtan Kumpulkan Orang-Orang Merdeka di Telkom
Layanan hapus tato oleh Mahtan.

RAKYATKU.COM - Masyarakat Hijrah Tanpa Nama (Mahtan) memanfaatkan momentum hari kemerdekaan dengan memberi manfaat kepada sesama.

Lewat acara tablig akbar bertajuk, "Hijrah Itu Merdeka", Mahtan menggelar treatment hapus tato akbar. Acara berlangsung di Masjid Nurul Iman, Telkom, Minggu (17/8/2019).

Kali ini, Mahtan melayani peserta hapus tato lanjutan maupun yang baru pertama kali hapus tato.

"Bisa dibilang ini jadi ajang reuni bagi penerima manfaat atau peserta hapus tato yang telah di-treatment sebelumnya," ujar Ketua Mahtan, dr Abdul Azis SpU dalam keterangan tertulis kepada Rakyatku.com, Rabu (14/8/2019).

Tablig akbar sebagai rangkaian kegiatan hapus tato ini menghadirkan tiga narasumber. Mereka yakni Ustaz Muhammad Fakhrurrazi Anshar dan Ustaz Das'ad Latief. Keduanya pembina komunitas Mahtan.

Satu narasumber lainnya yakni Ustaz Abd Rahman Qayyum.

Loading...

Menurut dr Abdul Azis, acara dimulai pada pukul 08.30 wita sampai selesai.

"Tujuan dibuatnya acara ini sebagai upaya untuk lebih memperhatikan para penerima manfaat atau peserta hapus tato khususnya dan warga Kota Makassar umumnya agar tetap berada di jalur ketaatan sebagai bagian dari gerakan dakwah," urai dokter spesialis urologi ini.

Komunitas Mahtan mengajak setiap orang melangkahkan kaki bersama, melepaskan masa lalu yang hitam dan kelam menuju kehidupan yang lebih baik dan terang.

"Atau dengan kata lain menuju kehidupan yang merdeka dari bayang-bayang masa lalu," tutupnya.

17 Agustus, Mahtan Kumpulkan Orang-Orang Merdeka di Telkom

Loading...
Loading...