Kamis, 15 Agustus 2019 03:30 WITA

Ibunya Merantau ke Malaysia, Balita Ini Tiga Hari Jaga Ayahnya yang Meninggal Dunia

Editor: Abu Asyraf
Ibunya Merantau ke Malaysia, Balita Ini Tiga Hari Jaga Ayahnya yang Meninggal Dunia
Balita yang tiga hari menjaga ayahnya yang meninggal dunia.

RAKYATKU.COM - Sulit membayangkannya, tetapi itulah yang terjadi. Bayi 15 bulan menjaga ayahnya yang sudah tiga hari meninggal dunia.

Ayah bayi itu, Fauzi (40), diperkirakan meninggal tiga hari sebelum ditemukan, Rabu (14/8/2019). Jasadnya sudah mengeluarkan bau menyengat.

Warga Perumahan Kaliwining Asri, Dusun Bedadung Kulon, Desa Kaliwining, Kecamatan Rambipuji itu baru diketahui meninggal dari bau busuk itu. 

Fauzi ditemukan meninggal sekitar pukul 15.00 WIB, Rabu (14/8/2019), dalam kamar. 

Anaknya tampak sudah lemas karena beberapa hari tidak makan dan minum. Bocah ini juga belum bisa meminta pertolongan kepada tetangga.

Anak korban langsung dilarikan ke puskesmas untuk menjalani perawatan medis. Sementara mayat Fauzi dibawa ke RSUD dr Soebandi guna autopsi.
 
Kapolsek Rambipuji AKP Sutarjo mengataan, Fauzi masih berkomunikasi dengan tetangga pada Sabtu malam (10/8/2019). Setelah itu, dia tidak pernah keluar rumah lagi.

Loading...

Pintu rumah terkunci. Sementara lampu menyala terus. Tetangga sempat mengetuk-ngetuk pintu rumahnya. Namun, tak ada jawaban. Mereka mengira Fauzi sedang keluar rumah.

Setelah tiga hari, warga melaporkan hal itu ke Polsek Rambipuji. Usai menerima laporan, polisi dengan didampingi ketua RT setempat mendobrak pintu. 

Setelah masuk ke dalam kamar, polisi menemukan korban sudah tak bernyawa dengan kondisi tubuh hitam membusuk. Posisi korban saat ditemukan telentang di atas kasur memakai sarung.

Menurut Sutarjo, autopsi dilakukan atas permintaan istrinya yang sedang berada di Malaysia. Istrinya penasaran dengan penyebab meninggalnya suaminya tersebut. 

Dugaan sementara, korban meninggal karena sakit. 
 

Loading...
Loading...