Rabu, 14 Agustus 2019 22:01 WITA

Nenek 5 Cucu Ini Menangkan Kontes Kecantikan di Singapura

Editor: Aswad Syam
Nenek 5 Cucu Ini Menangkan Kontes Kecantikan di Singapura
Laura Lee bersama cucunya.

RAKYATKU.COM, SINGAPURA - Laura Lee, nenek dari lima anak berusia 44 tahun, dinobatkan sebagai runner-up pertama di Mrs Singapore & Classic Mrs Singapore Pageant tahun ini. 

Dia juga akan mewakili negaranya dalam kontes Nyonya Pariwisata Ratu Internasional yang akan diadakan di Thailand November ini.

Ratu kontes muda itu dilaporkan memiliki 3 anak, seorang putri berusia 24 tahun dan dua putra masing-masing berusia 23 dan 21 tahun. Dia juga seorang nenek tercinta untuk 4 gadis manis berusia tujuh, lima, tiga dan satu, serta cucu berusia dua bulan lainnya.

Menurut The New Paper, ratu kecantikan mengatakan orang-orang sering tercengang ketika dia mengungkapkan jumlah cucu yang dia miliki. Banyak yang bahkan bertanya apakah itu cucu-cucunya.

"Semua orang tahu, penata rambut atau wiraniaga yang berusaha mendapatkan tip yang baik, sering bertanya apakah ibumu adikmu, tetapi dalam hal ini, kami tidak berpikir mereka bercanda," ujar Ms Lee memberi tahu situs berita.

"Setiap kali saya pergi berpesta atau berbelanja dengan anak-anak saya, orang selalu berpikir saya saudara mereka." 

Ketika ditanya tentang bagaimana dia mempertahankan penampilan dan bentuk tubuhnya, Lee mengatakan dia menghindari makan karbohidrat untuk makan malam dan mengonsumsi suplemen kecantikan setiap hari. 

Loading...

Dia mempertahankan gaya hidup aktif dengan melibatkan dirinya dalam berbagai kegiatan seperti netball, yoga, dan salsa.

Sang ratu kecantikan bekerja keras untuk sampai ke tempatnya sekarang. Setelah bercerai 13 tahun lalu, Lee dibiarkan membesarkan anak-anaknya sendiri meskipun dihantui oleh ketidakstabilan keuangan.

Dia memulai bisnisnya dengan seorang mitra pada tahun 2009 dan mengakui bahwa ada banyak kesulitan yang dihadapi. Namun, dari pengalaman, dia menjadi lebih kuat, mengetahui bahwa tidak ada yang mustahil. 

Sekarang menjadi direktur pelaksana Trade-Pro Trading dan direktur lima perusahaan makanan beku lainnya, Ms Lee telah membuktikan bahwa dia bukan kuda poni satu trik. Bahkan, bom bisnis ini sejalan untuk menerima penghargaan SME100 Awards Singapura pada bulan Oktober.

Ratu kontes mengungkapkan, dia tidak bisa selalu menunjukkan banyak perhatian dan kepedulian terhadap anak-anaknya di masa lalu, karena dia terlalu sibuk memenuhi kebutuhan hidup. Namun, dia bersyukur bahwa dia sekarang memiliki sarana untuk menebusnya dengan cucunya. 

Dia menghujani anak-anak kecilnya dengan cinta, dengan membawa mereka untuk kegiatan seperti balet dan pelajaran berenang.

Loading...
Loading...