Rabu, 14 Agustus 2019 21:32 WITA

Ditanya Bocoran Rekomendasi Hak Angket, Ini Jawaban Ketua DPRD Sulsel

Penulis: Rizal
Editor: Abu Asyraf
Ditanya Bocoran Rekomendasi Hak Angket, Ini Jawaban Ketua DPRD Sulsel
Ketua DPRD Sulsel, H Moh Roem

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Pansus Hak Angket DPRD Sulsel segera menetapkan kesimpulan dan rekomendasi dari hasil penyelidikan yang telah dilakukan. 

Rencananya, Kamis (15/8/2019), pansus akan menggelar rapat internal untuk merampungkan isi rekomendasi.

Rekomendasi dari pansus tersebut kemudian akan diserahkan ke pimpinan DPRD Sulsel untuk ditindaklanjuti. 

Pimpinan DPRD Sulsel pun dijadwalkan akan menggelar rapat khusus terkait rekomendasi hak angket pada Jumat (16/8/2019) mendatang, sebelum diparipurnakan.

"Insya Allah akan kita rapatkan pada hari Jumat (16/8/2019) sesuai penetapan Bamus (Badan Musyawarah). Mekanismenya seperti biasa, rapat fraksi dulu sesudah rapat pimpinan, sudah itu baru ke rapat paripurna," ungkap Ketua DPRD Sulsel, Moh Roem saat ditemui Rakyatku.com di kantor DPRD Sulsel, Rabu (14/8/2019).

Loading...

Soal bocoran rekomendasi dan hasil penyelidikan pansus hak angket yang diketuai oleh Kadir Halid tersebut, Roem mengaku sama sekali belum mengetahuinya.

"Materi (rekomendasi) dibuat panitia angket. Itulah akumulasi dari kegiatan penyelidikan mereka selama ini," tambah politikus senior Partai Golkar ini.

Disinggung soal kelanjutan hak angket setelah pelantikan anggota dewan yang baru, Roem mengaku tidak akan ada masalah.

"Soal pasca pelantikan dewan baru, yah saya tidak mau berandai-andai. Dewan ini anggotanya boleh berganti itu tidak masalah, toh tidak semua anggota berganti," demikian Roem.

Loading...
Loading...