Rabu, 14 Agustus 2019 14:59 WITA

GMTD Beri Beasiswa kepada Anak Petugas Kebersihan Korban Tabrak Lari di Jl Metro

Editor: Aswad Syam
GMTD Beri Beasiswa kepada Anak Petugas Kebersihan Korban Tabrak Lari di Jl Metro
Bantuan beasiswa diserahkan secara simbolik oleh CEO PT GMTD Tbk, Ted S P Gan (kanan) didampingi Associate Director PT GMTD Tbk, Andi Eka Firman Ermawan (berkacamata) dan disaksikan Kepala Sekolah SD Inpres Mariso II, Drs H Burhanuddin MM.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Andi Eka Firman Ermawan mengelus kepala Muhammad Alif. Murid SD yang berusia 7 tahun itu, tampak gembira, saat Kepala Sekolah SD Inpres Mariso II, Drs H Burhanuddin MM, memperlihatkan seragam sekolah batik dan baju olahraga.

Pakaian itu merupakan sumbangan dari PT GMTD Tbk. Alif adalah putra seorang petugas kebersihan CV Latifa Mandiri,  yang meninggal akibat tabrak lari saat bertugas membersihkan Jalan Metro Tanjung Bunga beberapa waktu lalu. 

Bukan hanya baju, PT GMTD Tbk juga menyerahkan beasiswa kepada Alif dan kakaknya, Muhammad Ilham yang duduk di kelas 3 SMP.

Bantuan beasiswa tersebut langsung diserahkan secara simbolik oleh CEO PT GMTD Tbk, Ted S P Gan didampingi Associate Director PT GMTD Tbk, Andi Eka Firman Ermawan dan Herryanto T. Disaksikan oleh Kepala Sekolah SD Inpres Mariso II, Drs H Burhanuddin MM, para guru dan keluarga dari penerima beasiswa Muhammad Ilham dan Muhammad Alif.

Public Relation PT GMTD Tbk, Hasrul mengatakan, beasiswa ini diharapkan dapat meringankan beban keluarganya dan dapat dimaksimalkan oleh kakak beradik ini, untuk menimba ilmu tanpa harus memikirkan biaya dan kebutuhan sehari-hari. 

Loading...

Adapun bentuk bantuan, lanjut Hasrul, berupa kebutuhan alat tulis menulis, menggambar, seragam sekolah, tas, sepatu hingga uang saku sampai tamat sekolah SD untuk Alif, dan tamat SMP untuk Muhammad Ilham yang sudah kelas 3.

"Ada pula uang pembinaan yang akan diserahkan kepada keluarga terdekat anak ini," ujarnya. 

PENULIS: YUNIASTIKA DATU

Loading...
Loading...