Selasa, 13 Agustus 2019 23:38 WITA

Bamus DPRD Fakfak Belajar di DPRD Parepare

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Fathul Khair Akmal
Bamus DPRD Fakfak Belajar di DPRD Parepare

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Badan Musyawarah (Bamus) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Fakfak, Provinsi Papua Barat melakukan kunjungan kerja ke kantor DPRD Kota Parepare.

Rombongan  DPRD Fakfak yang berjumlah 10 orang ditambah dengan staf sekretariat, disambut dengan baik oleh Ketua DPRD Parepare Kaharuddin Kadir didampingi Wakil Ketua DPRD Andi Firdaus Djollong beserta anggota DPRD Hamid dan Nurtiaty Syam, di ruang rapat badan anggaran, DPRD Parepare, selasa(13/08).

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Fakfak Samaun Hegemur mengungkapkan, kunker dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kapasitas DPRD Fakfak khususnya pada Badan Musyawarah untuk melakukan koordinasi dengan DPRD Parepare.

"Selain berkoordinasi, kunker ini juga untuk meningkatkan kelancaran tugas khususnya pada pelaksanaan tugas dan fungsi alat kelengkapan dewan,"ungkapnya.

Loading...

Samaun yang juga Legislator Nasdem mengucapkan terima kasih kepada pimpinan dan anggota DPRD serta Sekretariat yang telah bersedia menerima dan memfasilitasinya.

"Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada pimpinan dan anggota DPRD karena telah meluangkan waktunya menerima rombongan kami, dan telah berbagi ilmu khususnya terkait dengan tugas dan fungsi Bamus,"ucapnya.

Loading...
Loading...