Selasa, 13 Agustus 2019 21:40 WITA

Apresiasi Kelurahan Galung Maloang, Waki Wali Kota Parepare: Tingkatkan!

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Fathul Khair Akmal
Apresiasi Kelurahan Galung Maloang, Waki Wali Kota Parepare: Tingkatkan!
Pangerang Rahim

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim mengapresiasi prestasi yang diraih Kelurahan Galung Maloang, yang keluar sebagai Juara I pada perlombaan Kelurahan tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Pangerang mengatakan, pihaknya bersyukur atas prestasi tersebut karena tentunya akan mengharumkan nama Parepare, pada tingkat Regional maupun Nasional.

"Alhamdulillah tentu kita semua berbangga atas prestasi ini, tetapi yang paling penting yaitu memelihara, mempertahankan bahkan jika perlu lebih ditingkatkan lagi," ungkapnya, Selasa (13/08/2019).

Pangerang mengungkapkan, dengan prestasi ini pula, Parepare akan lebih diperhitungkan lagi secara Nasional, karena telah teruji mampu menjadi yang terbaik pada tingkat Regional.

Loading...

"Kita berharap iji dapat menjadi energi positif, dan motivasi bagi Lurah-lurah yang ada di Parepare, untuk tetap berinovoasi yang dapat memberikan manfaat kepada masyarakat," tutupnya.

Sekadar diketahui, Galung Maloang berhasil menjadi pemenang penilaian lomba Desa dan Kelurahan tahun 2019 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), setelah sebelumnya dilakukan penilaian verifikasi lapangan, dan pemaparan dihadapan tim panelis beberapa waktu lalu. 

Selain akan mendapatkan dana pembinaan sebesar Rp1 miliar, Lurah Galung Maloang Musdaliah, juga mendapat kehormatan mengikuti serangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74, dari tanggal 14 Agustus hingga 19 Agustus mendatang di Istana Negara.

Loading...
Loading...