Selasa, 13 Agustus 2019 17:57 WITA

Caleg Gagal yang Setubuhi Gadis di Bawah Umur Masih Berkeliaran

Penulis: Azwar Basir
Editor: Andi Chaerul Fadli
Caleg Gagal yang Setubuhi Gadis di Bawah Umur Masih Berkeliaran

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pria berinisial IT alias Dg Tompo yang menyetubuhi gadis di bawah umur di salah satu wisma di Jalan Andi Tonro,pada Juli 2019 lalu masih berkeliaran. Aparat Polrestabes Makassar sampai saat ini belum bisa mengamankan pelaku.

IT merupakan calon anggota legislatif di DPRD Makassar yang gagal. Dia telah empat kali menyetubuhi gadis yang baru duduk di bangku SMP di Makassar.

"Belum kita amankan," ujar kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Indratmoko kepada Rakyatku.Com, Selasa (13/8/2019).

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Indratmoko mengatakan, pelaku belum dicari karena korban sampai saat ini belum diambil keterangannya.

"Korban saja sampai saat ini baru mau diambil keterangannya. Ini baru janjian mau diambil keterangannya, nanti kalau sudah diambil keterangannya baru diamankan," jelas dia.

Loading...

Menurut mantan Kasubdit Sumdaling Polda Sulsel ini, pihaknya sangat mudah menangkap pelaku jika korban sudah diambil keterangannya." Visumnya juga belum keluar. Gampang nyari orang (oknum Caleg) nanti aja," tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, IT adalah mantan calon anggota legislatif di Makassar. Dia juga aktif di media sosial. Beberapa bulan lalu, dia berkenalan dengan CJ, seorang gadis siswi SMP yang berusia 14 tahun.

Hari itu, akhir Juli 2019. CJ pamit ke ibunya untuk mengambil rapor di sekolah. Dia menuliskan rencananya itu jadi status di Facebooknya. Status Facebook itu terlihat oleh IT. 

Dia lalu mengomentari status CJ. Terjadi komunikasi, dan IT kemudian menjemput CJ. Kemudian CJ diinapkan di salah satu wisma di Kecamatan Tamalate. Di wisma itulah CJ diduga dicabuli pelaku.

Loading...
Loading...