Selasa, 13 Agustus 2019 17:41 WITA

Dibegal Saat Belikan Kue Ultah untuk Adiknya, Wanita Ini Terseret di Jalan

Editor: Aswad Syam
Dibegal Saat Belikan Kue Ultah untuk Adiknya, Wanita Ini Terseret di Jalan
Dua gadis terluka setelah dibegal

RAKYATKU.COM, MALAYSIA - Saudara kandung dapat saling berkelahi dan berdebat, tetapi tidak dapat dipungkiri bahwa mereka selalu saling mendukung. Ikatan antara dan kakak perempuan dan adik perempuan, adalah ikatan yang istimewa.

Saudari yang pengasih ini, ingin menjadikan ulang tahun ke-16 adik perempuannya, menjadi kenangan yang tak terlupakan. Jadi, wanita muda Malaysia ini, memutuskan untuk membeli kue untuk ulang tahun adiknya.

Menurut mStar, Yasmin Rasyidah Abdul Rashid (20) dan temannya, Masliana Kamaludin (21) membawa sepeda motor ke toko kue di dekat rumahnya. Sementara mereka dalam perjalanan pulang setelah membeli kue, sebuah tragedi yang tak terduga melanda mereka.

Yasmin dan temannya menjadi korban begal pada Selasa, 6 Agustus 2019 di Cheras, Selangor, Malaysia. Dia menggambarkan kecelakaan itu dalam sebuah tweet dan warganet merasa itu mengejutkan. Tweet ini sejauh ini telah mengumpulkan sekitar 3,2K retweet.

"Kami jatuh dari motor hari ini karena pencurian," tulis Yasmin dalam tweetnya. Pelakunya menarik tasnya sampai mereka terseret jauh di jalan.

“Pagi itu, aku berpikir untuk naik mobil. Tapi setelah itu, saya dan teman saya memutuskan untuk naik motor, karena kami tidak ingin terjebak dalam kemacetan,” katanya kepada mStar.

“Saya ingin mengejutkan adik perempuan saya, setelah dia kembali dari sekolah. Rencana itu hanya kejutan kecil. Sedihnya kue cokelat yang saya beli hancur,” tambahnya.

Yasmin mengatakan, dia kesal dan merasa tidak enak. “Saya sedih tapi untungnya dia (adik perempuan) mengerti,” tambahnya.

Adik perempuannya bahkan berkata kepadanya, "Kasihan Kak Long, kamu kena jambret karena kamu ingin merayakan ulang tahunku."

Dia dan temannya menderita luka di bahu, lengan, telapak tangan, dan kaki mereka.

Loading...

Dia menambahkan, pelakunya mencoba untuk mengambil ransel temannya tetapi tidak berhasil, yang menyebabkan mereka terseret di jalan.

Keluarga Yasmin terkejut ketika mereka mengetahui tentang insiden itu.

“Ibu saya terkejut karena sebelum ini, saudara sepupu saya meninggal setelah tabrakan dengan truk. Dia masih trauma. Bahkan bibi saya di kampung menangis,” katanya.

"Saya juga merasa bersalah, karena saya yang mengundang teman saya untuk membeli kue, yang menyebabkan dia juga terluka," tambahnya.

Yasmin berharap, agar pelakunya menyerahkan lembaran baru setelah ini.

“Jangan membebani orang lain. Jika korban meninggal, tidakkah Anda akan merasa bersalah?” Ia bertanya.

Dalam tweetnya, Yasmin juga menyarankan pengendara sepeda motor untuk mengenakan helm mereka, bahkan ketika bepergian di dekatnya dan untuk memakai sepatu, bukan sandal.

Sangat beruntung, bahwa tidak ada yang terluka serius dalam insiden ini. Kejahatan pencurian yang mencuri kadang-kadang bisa berakhir sangat buruk dan ini sangat menakutkan.

Loading...
Loading...