Selasa, 13 Agustus 2019 13:25 WITA

Pengen Jaguar Tapi Diberi BMW, Pemuda ini Buang Mobil Barunya di Sungai

Editor: Suriawati
Pengen Jaguar Tapi Diberi BMW, Pemuda ini Buang Mobil Barunya di Sungai
Screenshot

RAKYATKU.COM, INDIA - Seorang pemuda India yang tidak senang diberi mobil BMW sebagai hadiah ulang tahunnya, memutuskan untuk membuang mobil mewah itu ke sungai.

Menurut laporan, pria itu berharap menerima mobil sport Jaguar dari orang tuanya, jadi ketika dia hanya menerima BMW dia sangat marah.

Nama dan usia remaja itu tidak diketahui, tetapi beberapa media India melaporkan bahwa ia berasal dari Yamuna Nagar di Haryana dan merupakan putra dari pemilik tanah setempat.

Karena curah hujan yang deras pada saat dia mendorong mobilnya, sungai itu banjir dan mobilnya pun tersapu cukup jauh sebelum terjebak di tengah sungai.

Sebuah video kemudian memperlihatkan pria muda itu mencoba mengambil mobilnya bersama beberapa temannya. Video itu telah menjadi viral di media sosial selama beberapa hari terakhir.

CarToq melaporkan bahwa pemuda yang tidak puas itu telah dikunjungi oleh polisi karena aksi viralnya. Tapi tidak jelas apakah ada tuduhan yang diajukan terhadapnya.

Loading...

Mobil mewah seperti Jaguar, Audi, BMW atau Mercedes-Benz telah menjadi pemandangan umum di Haryana.

Banyak pemilik tanah membeli kendaraan mewah dengan uang yang diterima dari pemerintah sebagai kompensasi karena tanahnya digunakan untuk berbagai proyek infrastruktur.

Namun mobil-mobil seperti itu sering ditinggalkan tak lama setelah dibeli karena biaya perawatan yang tinggi.

Menurut BBC, mobil BMW dijual seharga sekitar 3,5 juta rupee (Rp700 juta) di India, sementara Jaguar berharga sekitar 4-5 juta rupee (Rp900 juta).

Tags
Loading...
Loading...