Senin, 12 Agustus 2019 21:37 WITA

Rumah Mantan Pemain PSM Makassar Dibobol OTK

Penulis: Muh. Ishak Agus
Editor: Nur Hidayat Said
Rumah Mantan Pemain PSM Makassar Dibobol OTK
Istri Deny Marcel, Andi Basse.

RAKYATKU.COM, GOWA - Rumah mantan pemain PSM Makassar, Deny Marcel menjadi korban pembobolan oleh orang tak dikenal (OTK), Senin (12/8/2019).

Rumah tersebut terletak di BTN Pao-pao Blok F, Kabupaten Gowa. Andi Basse selaku istri Deny Marcel mengaku, setelah dirinya tiba di rumahnya, dia kaget karena pintu samping di rumahnya tersebut rusak.

"Rumah ini awalnya kosong. Setelah saya pulang kerja, pintunya sudah terbuka. Kakak dan teman-teman kebetulan lagi di luar, yang konfirmasi ke suami saya yang dia anggap, saya sudah ada di rumah. Karena masalahnya, pintu samping saya terbuka dan terdobrak," kata Andi Besse.

Beberapa barang berharga pun raib diambil oleh OTK tersebut seperti TV 2 unit, emas, laptop, 4 buah jam tangan, tablet, dan beberapa charger.

Loading...

Besse menduga, kejadiannya terjadi pada siang hari saat dirinya masih kerja. Meski harta benda di dalam rumah telah diambil, dia bersyukur, satu unit sepeda motor miliknya tidak diambil.

"Sepeda motor saya yang terparkir di dekat pintu masuk, tidak diambil. Kata tetangga saya, mereka sempat melihat ada keraimaian. Kalau Deny Marcel sendiri saat ini ada di Jogja," tambahnya.

Atas kejadian tersebut, Andi Basse telah melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian dari Polsek Somba Opu. Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih melakukan olah kejadian perkara di lokasi.

Loading...
Loading...