Senin, 12 Agustus 2019 19:20 WITA

"Suamiku Nyaris Membunuhku," Telepon Wanita Ini ke Triple Zero Sebelum Benar-benar Dibunuh

Editor: Mays
Parwinder Kaur dan suami Kulwinder Singh.

RAKYATKU.COM, SYDNEY - Seorang wanita menelepon panggilan darurat 000 (triple zero). "Halo! Suamiku hampir membunuhku," ujarnya saat di ujung telepon seseorang menjawab.

Usai meletakkan gagang teleponnya. Jalan masuk ke rumahnya terbakar. Seorang tetangga melihatnya di jalan masuk sepenuhnya terbakar. Demikian diungkapkan juri.

"Tetangga itu mendengar jeritan tajam, sebelum melihat wanita Sydney itu terbakar, dan suaminya cukup dekat dengannya," kata jaksa penuntut Chris Maxwell QC, Senin, 12 Agustus.

"Api itu dipicu oleh bensin kemudian ditemukan di sisa-sisa pakaiannya ketika diuji secara ilmiah," katanya dalam pidato pembukaan Crown kepada juri Mahkamah Agung NSW.

Kulwinder Singh (41), menyatakan tidak bersalah atas pembunuhan Parwinder Kaur pada awal Desember 2013 di rumah Rouse Hill mereka.

Ms Kaur, yang panggilan triple zero-nya diperdengarkan ke juri, sempat dilarikan ke rumah sakit, tetapi upaya untuk menyelamatkan hidupnya gagal.

loading...

Polisi dan petugas ambulans telah menanggapi panggilan triple-zero yang dilakukan oleh seorang tetangga pada pukul 17:00 pada 2 Desember. Panggilan Ms Kaur dibuat 12 menit sebelumnya.

"Ms Kaur berbicara dengan suara rendah yang relatif lembut," kata Maxwell.

Setelah memberikan alamatnya, dia berkata 'suamiku hampir membunuhku' sebelum operator bertanya: 'Apa yang dia lakukan padamu?' Tetapi tidak ada jawaban dan panggilan itu dihentikan.

"Mahkota menunjuk pada panggilan ini sebagai seruan putus asa untuk bantuan terhadap Ms Kaur," kata jaksa.

Dia melanjutkan pidato pembukaannya.

Loading...
Loading...