Minggu, 11 Agustus 2019 23:16 WITA

Mantap, Telkomsel Distribusikan Daging Kurban Pakai Besek Bambu

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Mantap, Telkomsel Distribusikan Daging Kurban Pakai Besek Bambu

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Telkomsel mendistribusikan daging kurban kepada masyarakat dengan menggunakan besek bambu. 

Hal tersebut dilaksanakan sebagai komitmen Telkomsel untuk menjaga kualitas lingkungan dengan mengurangi penggunaan plastik.

"Pembagian kurban kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.  dimana Telkomsel turut berpartisipasi dalam menjaga kualitas lingkungan yang lebih bersih dengan menekan penggunaan plastik dan beralih menggunakan besek bambu sebagai media pendistribusian daging kurban, " kata Agustiyono, Vice President Consumer Sales Area Pamasuka.

Seperti diketahui, di Makassar sejumlah 10 ekor sapi dan 16 ekor kambing yang didistribusikan kepada lebih dari 800 warga sekitar kantor dan site Telkomsel di Makassar.

Kegiatan penyembelihan kurban dilaksanakan di halaman kantor GraPARI Telkomsel Jalan AP. Pettarani, Kota Makassar, Minggu (11/8/2019).  

Loading...

Di waktu yang sama, Corporate Communications Telkomsel Area Pamasuka, Hasrina Ali berharap kedepannya semua kegiatan yang dilaksanakan Telkomsel dapat menekan penggunaan plastik.

"Besek bambu ini kita datangkan dari Jawa setelah pesan baru tau kalau ada di Pangkep," ujarnya sambil tertawa.

"Kita juga sangat ingin setiap kegiatan Telkomsel tidak lagi menyumbang sampah plastik seperti air mineral dalam kemasan, namun belum ada tersedia. Sehingga kita berharap kedepan ada perusahaan air minum yang kemasan bukan lagi plastik tapi bahan-bahan yang ramah lingkungan seperti kertas," harapnya.

Loading...
Loading...