Minggu, 11 Agustus 2019 22:31 WITA

800 Warga Makassar Terima Bantuan Hewan Kurban Telkomsel

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
800 Warga Makassar Terima Bantuan Hewan Kurban Telkomsel

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pada Hari Raya Iduladha, Telkomsel memberikan bantuan hewan kurban sekitar 751 ekor, yang terdiri dari 120 ekor sapi dan 631 ekor kambing/domba. 

Sementara di Makassar, sejumlah 10 ekor sapi dan 16 ekor kambing yang didistribusikan kepada lebih dari 800 warga sekitar kantor dan site Telkomsel di Makassar.

Kegiatan penyembelihan kurban dilaksanakan di halaman kantor GraPARI Telkomsel Jalan A.P. Pettarani, Minggu (11/8/2019).  

Vice President Consumer Sales Area Pamasuka, Agustiyono mengatakan, dengan semangat sebarkan kebahagiaan, hewan kurban yang merupakan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) Telkomsel tersebut secara nasional akan disampaikan kepada lebih dari 43.000 penerima manfaat di 505 titik di berbagai wilayah Indonesia.

“Berkurban di Hari Raya Iduladha mengingatkan kita untuk menyebarkan kebahagiaan dengan masyarakat yang berhak dan membutuhkan," kata Agustiyono.

Loading...

"Kami menyerahkan bantuan hewan kurban untuk dibagikan kepada masyarakat terutama di sekitar daerah beroperasinya Telkomsel dan lembaga sosial," tambahnya.

Menurutnya, secara keseluruhan, jumlah paket hewan kurban Telkomsel yang didistribusikan untuk tahun ini, meningkat dibandingkan tahun lalu, seiring dengan makin luasnya cakupan wilayah operasional dan komitmen Telkomsel untuk mewujudkan kepedulian kepada masyarakat Indonesia.

"Kegiatan kurban ini merupakan bukti nyata komitmen dan kepedulian Telkomsel untuk masyarakat Indonesia yang membutuhkan, serta sebagai ungkapan rasa syukur kami atas kinerja yang telah dicapai hingga saat ini," pungkasnya.

Loading...
Loading...