Minggu, 11 Agustus 2019 14:17 WITA

Berkurban Sapi, Swiss-Belhotel Makassar Juga Tawarkan Promo Idul Adha dan Kemerdekaan

Editor: Adil Patawai Anar
Berkurban Sapi, Swiss-Belhotel Makassar Juga Tawarkan Promo Idul Adha dan Kemerdekaan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bagi Swiss-Belhotel Makassar, momentum Idul Adha 1440 H tidak dilatkan begitu saja. Momen Idul Adha yang dikenal sebagai momen berbagi antar sesama, Swiss-Belhotel Makassar memanfaatkannya sebagai momentum berbagi kebahagiaan dalam kebersamaan.

Bekerjasama dengan Kelurahan Ujung Pandang untuk mendapatkan data keluarga yang kurang mampu , Swiss-Belhotel Makassar membagikan dua sapi kurban dengan total 170kg kepada 140 keluarga.

Berbagi kebahagiaan ini, turut dihadiri Ustadz dan Manajemen Swiss-Belhotel Makassar. Dan dimulai dari pukul 10.00 WITA bertempat dihalaman belakang Swiss-Belhotel Makassar, Minggu (11/8/2019).

Tak hanya itu, bertepatan dengan Minggu Idul Adha dan HUT RI ke-74, Swiss-Belhotel Makassar mengeluarkan promo kamar yang bertemakan Independence Long Weekend.

"Promo ini sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang dewasa dan dua orang anak, diskon 17% untuk konsum di resto, dan satu pan pizza gratis di Lantai 20 Gravity Sky Lounge," –ungkap Keisha Veldon, Public Relations Swiss-Belhotel Makassar.

Berkurban Sapi, Swiss-Belhotel Makassar Juga Tawarkan Promo Idul Adha dan Kemerdekaan

Ia menambahkan, hanya IDR 700.000 net/malam/kamar promo ini hanya berlaku untuk periode menginap antara tanggal 10 sampai 20 Agustus 2019.

Diketahui Swiss-Belhotel Makassar terletak di lokasi strategis di Losari, tepat di tepi laut serta memiliki pemandangan matahari terbenam di laut Selat Makassar yang terbaik di Makassar. Berjarak hanya beberapa menit dari pelabuhan Makassar, Swiss-Belhotel Makassar juga dekat dengan situs wisatawan populer. Memiliki 293 kamar dan tujuh ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 1.200 orang.

Loading...
Loading...
Loading...