Sabtu, 10 Agustus 2019 15:31 WITA

Sopir Truk Penabrak Youtuber Gowa Mengaku Lalai Berkendara

Penulis: Muh. Ishak Agus
Editor: Mays
Sopir Truk Penabrak Youtuber Gowa Mengaku Lalai Berkendara
Sepeda motor milik korban di Mapolres Gowa.

RAKYATKU.COM, GOWA - Penabrak seorang Youtuber asal Gowa, kini telah diamankan dan telah menyerahkan diri ke Polres Gowa.

Mobil truk bernomor polisi DD 8159 LD dikendarai oleh pelaku Mansyur Daeng Nai (37), menabrak Luthfi Ramadhan (24) pada Kamis, 8 Agustus 2019 pukul 11.00 Wita lalu, yang korbannya merupakan warga Kelurahan Kalebajeng, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa.

Mansyur mengaku lalai dalam mengendarai mobil truk yang ia bawa, hingga menyebabkan nyawa Luthfi melayang.

Kasubbag Humas Polres Gowa AKP Mangatas Tambunan mengatakan, pengemudi truk sempat ingin mendahului sepeda motor dan menyerempet stang stir yang dikendarai oleh korban. Hingga akhirnya, korban jatuh dan masuk ke kolong truk 

"Akibat kecelakaan, korban tergilas ban belakang sebelah kiri dan meninggal dunia di TKP. Pasca kejadian, pelaku bersembunyi kemudian menelepon pemilik mobil untuk minta tolong diantar ke Polres Gowa," katanya, Sabtu (10/8/2019).

loading...

Korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Lalu dirujuk ke Rumah Sakit Syekh Yusuf oleh personel dan keluarga korban. Korban juga merupakan mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Makassar. 

Pelaku merasa bersalah dan menyerahkan diri ke Polsek Palangga, selanjutnya dibawa ke pos lantas Polres Gowa pada Kamis, 8 Agustus 2019 pukul 13.00 Wita dan dimintai keterangan.

Pelaku dikenakan pasal 310 (4) UULLAJ tahun 2009 ancaman hukuman 6 tahun penjara dan atau denda paling banyak Rp12 juta.

Loading...
Loading...