Sabtu, 10 Agustus 2019 14:15 WITA

Gubuk Berderit, Ada Pasangan Saling Pangku, Si Pria Lari Tanpa Celana

Editor: Mays
Gubuk Berderit, Ada Pasangan Saling Pangku, Si Pria Lari Tanpa Celana
ilustrasi

RAKYATKU.COM, ACEH - Jumat, 9 Agustus 2019. Jarum jam menunjukkan pukul 11.45 WIB. Azan pertanda masuknya waktu salat jumat berkumandang dari salah satu masjid di Lhoksukon, Aceh Utara. 

Mengetahui sebagian besar orang berkumpul di masjid, MRT (25), justru ke gubuk sawah. Dia bersama wanitanya, SN (16).

Tak ingin menyia-nyiakan waktu, mereka langsung melakukan perbuatan asusila. Keasyikan larut dalam birahi, mereka tak sadar kalau aparat kepolisian sedang mengawasi gubuk itu.

Petugas  kepolisian mendapat informasi dari warga, kalau gubuk itu kerap dijadikan tempat bertransaksi ganja. Makanya, hari itu petugas merondai gubuk tersebut saat melihat dua sejoli mengendap-endap ke sana.

Petugas mendengar jelas bunyi berderit dari gubuk sawah tersebut. Juga rintihan tertahan dari dua insan berlainan jenis di atasnya.

"Hai...bikin apa kalian!" gertak seorang petugas. 

loading...

Pasangan yang saling pangku itu tentu saja kaget. Si pria melompat turun dari gubuk. Dia tak sempat lagi memakai celananya. Dia berlari ke persawahan hanya dengan memakai baju, tanpa celana.

Namun petugas terus mengejarnya. Hingga berhenti di titik satu kilometer pelariannya. Tentunya dengan napas ngos-ngosan.

Sedang si wanita, masih mengenakan baju dan rok. Namun, celana dalamnya juga tertinggal di gubuk. Dia lari ke pemukiman warga dan bersembunyi di sana. Namun dia juga ditemukan oleh petugas.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Narkoba AKP Ildani Ilyas sebagaimana dilansir dari Tribunnews mengatakan, selain mengamankan celana dalam keduanya, pihaknya juga turut mengamankan satu paket ganja kering seberat 0,65 gram, juga satu paket sabu-sabut 0,22 gram, serta satu dompet.

Loading...
Loading...