Jumat, 09 Agustus 2019 17:53 WITA

Serius Maju Pilkada Maros 2020, Suhartina Bohari Mulai Sebar APK

Penulis: Muh. Basri
Editor: Adil Patawai Anar
Serius Maju Pilkada Maros 2020, Suhartina Bohari Mulai Sebar APK

RAKYATKU.COM, MAROS - Untuk membuktikan keseriusannya maju Pilkada Maros 2020 mendatang, bakal Calon Bupati Maros Hj Suhartina Bohari mulai menyebar alat peraga kampanye (APK). APK Suhartina tidak hanya tersebar di seputaran kota Maros tapi juga tersebar di 14 kecamatan se-kabupaten Maros. 

Hati sapaan akrab Suhartina mengatakan, selama ini dirinya disebut tidak serius maju dalam pertarungan Pilkada 2020 mendatang.

“Dengan saya menyebar APK tentu ini membuktikan keseriusan saya untuk maju dalam perhelatan Pilkada mendatang. Kalau tidak serius berarti saya membuang-buang tenaga dan dana karena kita tahu Pilkada itu bukan perkara main-main apalagi kita mau menang,” papar Hati. 

Hati menambahkan, untuk tim dirinya masih menggunakan tim Hati yang sebelumnya bekerja untuk dirinya pada Pileg April lalu.

“Tentu hasil Pileg kemarin kita evaluasi termasuk tim yang kurang maksimal kita evaluasi. Ini pembelajaran dan modal untuk maju Pilkada mendatang,” ujarnya.

Loading...

Serius Maju Pilkada Maros 2020, Suhartina Bohari Mulai Sebar APK

Mengenai posisi dalam Pilkada mendatang 01 atau 02 Hati mengaku masih melihat peluang dan mengacu pada hasil survei.

“Kami ingin menang sehingga segala kemungkinan akan dipertimbangkan. Apalagi politik itu dinamis, posisi 01 atau 02 tidak masalah yang penting potensi kemenangan bisa maksimal, tapi intinya kita lihat dulu survey, sebagai dasar untuk bergerak,” paparnya. 

 Hati sendiri diisukan akan berpasangan dengan Chaidir Syam pada Pilkada Maros mendatang. Hati akan menjadi wakil dari Chaidir Syam yang sudah memprolamirkan diri akan maju sebagai bakal calon Bupati 2020. Dalam beberapa kesempatan, Chaidir juga menyebut Hati sebagai kandidat kuat yang akan mendampinginya dalam pilkada mendatang.

Loading...
Loading...