Jumat, 09 Agustus 2019 22:15 WITA

Istri Tolak Rujuk, Pria Ini Tikam Pakai Obeng

Editor: Aswad Syam
Istri Tolak Rujuk, Pria Ini Tikam Pakai Obeng
Korban terluka parah (kiri). Obeng (kanan).

RAKYATKU.COM, SARAWAK - Kutipan, "Cinta adalah hal yang paling berbahaya di dunia" mungkin sedikit pas untuk kasus ini.

Dilansir dari The Star, seorang pria menikam mantan istrinya dengan obeng, ketika dia menolak permintaannya untuk rujuk. Peristiwa itu terjadi akhir Juli lalu.

Rabu, 24 Juli 2019.  Di sebuah restoran di Pantai Air Tawar, Jerteh, sekitar pukul 16.35 sore, tersangka berusia 31 tahun itu mendatangi korban (28), yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga.

Kepala polisi Besut Supt Mohd Zamri Mohd Rowi  membeberkan, pelaku mengajak korban untuk rujuk kembali. Namun, permintaan itu ditolak oleh korban.

Marah ketika korban menolak untuk mempertimbangkan rujuk, tersangka lalu mengeluarkan obeng dan menikam mantan istrinya di wajah dan tangan. Korban dilarikan ke Rumah Sakit Besut.

Loading...

Dihubungi oleh Bernama, Zamri mengatakan, korban menderita luka-luka di bawah mata kanan, di tangan kanan dan kiri dan di sisi kiri dahi.

Zamri menyatakan, wanita itu menikah dengan tersangka, yang adalah seorang nelayan, pada tahun 2014. Keduanya memiliki anak perempuan berusia empat tahun, sebelum mereka bercerai pada 15 Juli 2017.

Tersangka ditangkap oleh polisi di pinggir jalan di Kampung Cawat, dan mereka telah mengembalikannya untuk penyelidikan lebih lanjut.

Loading...
Loading...