Jumat, 09 Agustus 2019 21:15 WITA

Bocah Ini Susah Dibangunkan untuk ke Sekolah, Nenek Terpaksa Panggilkan Polisi

Editor: Aswad Syam
Bocah Ini Susah Dibangunkan untuk ke Sekolah, Nenek Terpaksa Panggilkan Polisi
Seorang bocah terpaksa dibangunkan oleh polisi untuk ke sekolah.

RAKYATKU.COM, THAILAND - Bagi kebanyakan dari kita saat masih muda, bangun pagi untuk ke sekolah adalah salah satu hal tersulit dilakukan. Apalagi saat malam sebelumnya turun hujan. Menarik selimut adalah hal ternyaman.

Thailand Police Story, baru-baru ini membagikan sebuah postingan, yang menggambarkan bagaimana nenek yang satu ini benar-benar bingung. Pasalnya, cucunya menolak pergi ke sekolah untuk mengikuti ujian.  Karena cucunya keras kepala, si nenek kemudian memanggil polisi.

Nenek itu memohon kepada polisi yang bertugas, untuk membujuk cucunya agar pergi ke sekolah. Ketika petugas memasuki rumah, bocah itu masih mengurung diri di dalam kamarnya, tertidur lelap. Polisi, untungnya, memasukkan akal ke dalam bocah yang lesu, memberinya nasihat tentang pentingnya pendidikan.

Setelah menerima ceramah yang menginspirasi, bocah itu akhirnya pergi ke sekolah bersama polisi itu.

Postingan itu sejak itu dibagikan lebih dari 8,5 ribu kali, dengan lebih dari seribu komentar dari warganet tentang cinta dan penghargaan mereka terhadap nenek dan polisi tersebut.

"Mereka benar-benar orang yang melakukan segalanya untuk kita. Kami membutuhkan lebih banyak polisi seperti ini," ujar seorang warganet.

Loading...

“Polisi itu memenangkan hatiku. Anak muda, Anda akan melihat betapa pentingnya pendidikan. Ambillah dari seseorang yang telah mengacau sebelumnya,” lanjut yang lain.

"Bukan hal yang umum jika seorang polisi mengantarmu ke sekolah seperti ini," tambah warganet lainnya.

"Suatu hari kamu akan mengerti mengapa polisi dan nenekmu melakukan itu," ungkap yang lain.

Loading...
Loading...