Jumat, 09 Agustus 2019 22:29 WITA

Sudah Mau Ijab Kabul...Pria Ini Tertipu Nenek yang Pura-pura Jadi Gadis Muda

Editor: Aswad Syam
Sudah Mau Ijab Kabul...Pria Ini Tertipu Nenek yang Pura-pura Jadi Gadis Muda
Foto nenek yang menipu calon suaminya dengan memasang foto wanita muda.

RAKYATKU.COM - "Foto aku lagi viral. Dipakai nipu oleh nenek-nenek dari Taiwan (TKI). Yang ketipu cowok (TKI) Korea. Pacaran LDR 2 tahun Korea-Taiwan. Mau ke Taiwan buat nikahan, tapi ternyata Zonk. Padahal foto-foto itu udah aku apus dari instagram... foto-foto jaman aku kuliah kembali bersemi. Aku aja di hp ga punya fotonya," tulis akun Intan Permata Rias Pengantin di akun Facebooknya.

Yusuf adalah seorang pria asal Indonesia. Dia selama ini bekerja sebagai Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Korea. Di media sosial, dia berkenalan dengan seorang wanita. Dia memasang foto wanita muda sebagai foto DP (display picture). Ternyata foto itu milik Intan.

Aslinya, wanita yang jadi kenalan Yusuf, adalah seorang nenek-nenek yang bekerja sebagai TKI di Taiwan.

Kepincut dengan foto DP sang nenek, Yusuf kemudian menjalin hubungan serius dengan si nenek yang dia sangka gadis muda. 

Dua tahun, hubungan jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR) itu berlangsung. Mereka hanya berkomunikasi melalui panggilan telepon. Ketika Yusuf meminta untuk melakukan panggilan video bersama, ia sering ditolak. Jika tidak, wanita itu akan menutup wajahnya dengan selimut.

Yusuf pun menyangka, wanitanya adalah gadis pemalu. Hingga dia merasa, inilah jodoh terbaiknya. Dia pun merencanakan sebuah pernikahan. 

Tidak hanya itu, Yusuf juga mengaku telah memberikan sejumlah uang jajan kepada kekasihnya untuk dibelanjakan sebagai pengeluaran sehari-hari, atau bahkan digunakan untuk membeli tiket pergi-pulang ke Indonesia. Setelah melakukan perhitungan, total uang yang dia habiskan untuk wanita itu mencapai Rp10 juta.

Loading...

Wanita itu telah menetapkan syarat untuk Yusuf; jika mereka benar-benar saling mencintai, maka mereka harus menikah meskipun itu nikah sirih (baik pria maupun wanita sudah menikah tetapi mereka tidak hidup bersama). 

Memiliki kepercayaan penuh pada kekasihnya, pria itu dengan mudah menyetujui permintaan, dan mengatur semua persiapan yang diperlukan untuk menikah.

Yusuf, bagaimanapun, mendapat kejutan dalam hidupnya pada hari pernikahannya, begitu dia melihat 'kekasihnya'. Wajah wanita itu ternyata sama sekali berbeda dari apa yang dia kirim kepadanya sebelumnya. 

Yang lebih mengejutkan adalah fakta, bahwa wanita itu benar-benar tua, sehingga Yusuf membandingkannya dengan usia yang hampir sama dengan ibunya. Dia pun membatalkan pernikahannya pada menit terakhir setelah mengetahui identitas sebenarnya dari kekasihnya. 

Setelah situasi ini menjadi viral, make-up artist yang fotonya digunakan sebagai cover-up berkomentar. Dia sangat kaget saat mengetahui fotonya disalahgunakan.

Loading...
Loading...