Kamis, 08 Agustus 2019 23:17 WITA

Teros Mistis Terus Dialami Keluarganya, Sarwendah: Kita Mikir Positif Saja

Editor: Adil Patawai Anar
Teros Mistis Terus Dialami Keluarganya, Sarwendah: Kita Mikir Positif Saja

RAKYATKU.COM - Pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah saat ini masih terus mengalami teror mistis. Di hari yang sama dengan kebakaran gerai ayam geprek miliknya beberapa waktu lalu, mobil mereka ditabrak dari belakang saat tengah parkir. Sarwendah mengaku sempat merasa aneh dengan kejadian yang dialami keluarganya tersebut. Apalagi bau busuk yang tercium di rumahnya sewaktu-waktu sampai saat ini belum juga hilang.

"Anehnya lagi, mobil aku yang lagi parkir di apartemen juga ditabrak dihari yang sama dengan kejadian kebakaran itu," kata Sarwendah Sarwendah dilansir kapanlagi, Kamis (8/8/2019.

"Jadi, ya, itu 'kan mobil enggak ada salahnya, lagi parkir tapi ditabrak juga. Jadi, aneh gitu, kebakaran terus aku ditabrak, mobil di rumah ditabrak," sambungnya.

Loading...

Meski ia dan keluarganya merasa ada keanehan dari kejadian tersebut, mantan personel Cherrybelle itu tak berpikiran negatif. Ia berusaha untuk menghadapi teror demi teror dengan pikiran yang jernih, tanpa menyangkut pautkan hal apapun yang terjadi.

"Kita mikir positif saja, ya, mungkin memang waktunya mobilnya diservis. Aku juga masih ada dua anak aku, kalau aku stres kan itu pasti nular ke anak aku. Jadi, anak aku akan nangis enggak berhenti. Lebih baik aku nenangin pikiran, happy bareng anak. Jadi, saat Bensu pulang, dia juga tenang," sambungnya.

Loading...
Loading...