Kamis, 08 Agustus 2019 16:23 WITA

Bupati Jeneponto Lantik Junaedi Sebagai Direktur PDAM Definitif

Penulis: Zul Lallo
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Bupati Jeneponto Lantik Junaedi Sebagai Direktur PDAM Definitif

RAKYATKU.COM, JENEPONTO -- Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar secara resmi melantik Junaedi sebagai Direktur PDAM, Kamis (8/8/2019).

Sebelum dilantik, Junaedi menjabat sebagai Pelaksana tugas Direktur PDAM Jeneponto, kurang lebih 6 bulan lamanya.

Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar mengatakan, dilantiknya Direktur PDAM Jeneponto diharapkan dapat memenuhi kebutuhan air minum masyarakat di daerah ini.

"Selamat direktur PDAM yang baru dilantik, semoga dengan pelantikan ini, pemenuhan kebutuhan pokok air minum masyarakat Jeneponto dapat terpenuhi," kata Iksan.

Iksan juga menyinggung Direktur PDAM sebelumnya yang terseret kasus hukum. Untuk itu Ia meminta kepada Direktur yang baru saja diambil sumpahnya untuk tidak berbuat hal berkaitan dengan masalah hukum.

Loading...

"Direktur yang baru agar segera membuat perjanjian kinerja pada seluruh Direksi PDAM Kabupaten Jeneponto dan melakukan perbaikan manajemen," sebutnya.

Selain itu, Iksan juga meminta Junaedi segera memperbaiki manajemen PDA, dan dapat menggairahkan kinerja seluruh jajarannya.

"Pengelolaan keuangan bisa dilakukan dengan akuntabilitas dan transparansi dan percayakan tugas manajemen pada seluruh staf. Dan lakukan kordinasi dengan sebaik baiknya dengan para unsur forkopimda," jelasnya.

Pelantikan ini dihadiri, Wakil Bupati Jeneponto Paris Yasir, Sekda Syafruddin Nurdin, Kapolres Jeneponto, AKBP Hery Susanto, Kejari Ramadiyagus, Kasdim 1425 Mayor Inf Arfad A. Maudjik, Ketua KPU Baharuddin Hafid, Ketua Bawaslu Saiful, Ketua PN Jeneponto Arief Karyadi, Para pimpinan OPD Pemkab Jeneponto dan staf PDAM Jeneponto.
 

Loading...
Loading...