Rabu, 07 Agustus 2019 21:37 WITA

Diperkuat Kakak Andi Oddang, DPRD FC Jeneponto Kalahkan Camat FC

Penulis: Zul Lallo
Editor: Abu Asyraf
Diperkuat Kakak Andi Oddang, DPRD FC Jeneponto Kalahkan Camat FC
Tim sepak bola DPRD FC menundukkan tim Camat FC pada turnamen sepak bola di Stadion Mini Turatea, Jeneponto, Rabu (7/8/2019).

RAKYATKU.COM,JENEPONTO - Tim sepak bola DPRD FC menundukkan tim Camat FC pada turnamen sepak bola di Stadion Mini Turatea, Jeneponto, Rabu (7/8/2019).

Turnamen ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 RI. Turnamen berlangsung sejak Senin (5/8/2019) dan akan berlangsung hingga 10 Agustus 2019.

Tim DPRD FC diperkuat Ketua DPRD Jeneponto, Andi Kaharuddin Mustamu. Dia adalah saudara kandung mantan striker PSM Makassar, Andi Oddang Mustamu.

Pemain lainnya antara lain Andi Baso Sugiarto dan Zainuddin Bata. DPRD yang dipimpin manajer Ikram Iskandar Karaeng Nyau unggul 2-0 di babak pertama sebelum tim Camat FC memperkecil kekalahan menjadi 1-2 di babak kedua.

loading...

Selain DPRD dan Camat FC, turnamen ini juga diikuti Kodim 1425 FC, Pemda FC, Kades FC, Kepsek FC, Polres FC, dan Kehakiman FC. 

Juara akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp5 juta. Runner up Rp3 juta, dan peringkat ketiga Rp2 juta.

"Kami berharap tim DPRD FC masuk babak final. Ini juga bukan soal kalah menangnya, tetapi pertandingan ini dimana bisa menjadikan momen silaturahmi antar pemerintahan di lingkup pemda maupun DPRD," ujar Andi Baso Sugiarto.
 

Loading...
Loading...