Rabu, 07 Agustus 2019 16:07 WITA

Cara Swiss-Belhotel Makassar Rayakan HUT Kemerdekaan Indonesia

Editor: Adil Patawai Anar
Cara Swiss-Belhotel Makassar Rayakan HUT Kemerdekaan Indonesia

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Swiss-Belhotel Makassar turut memeriahkan HUT Kemerdekaan Indonesia ke 74 dengan lingkungan dan budaya Indonesia dengan menanam sebanyak 25 bibit pohon.

HRM Swiss-Belhotel Makassar, Devi Sugianto berharap, lingkungan Indonesia menjadi lebih baik dan terjaga untuk anak bangsa di masa depan.

"Aksi Save The Planet Plant A Tree ini selain dalam rangka menjelang ulang tahun Indonesia ke-74 juga sebagai bentuk tanggungjawab manajemen Swiss-Belhotel Makassar dalam menjaga lingkungan," katanya.

Cara Swiss-Belhotel Makassar Rayakan HUT Kemerdekaan Indonesia

Loading...

Ia menjelaskan, dua puluh lima bibit yang ditanam para karyawan di depan Benteng Rotterdam ini bekerjasama dengan Dinas Perhutanan.

"Kami juga mengadakan kompetisi tari untuk para karyawan dalam rangka memperingati HUT ke-74 Indonesia, selain itu manajemen juga ingin melestarikan budaya tari Indonesia sendiri,” pungkasnya.

Diketahui, Swiss-Belhotel Makassar terletak di lokasi strategis di Losari, tepat di tepi laut serta memiliki pemandangan matahari terbenam di laut Selat Makassar yang terbaik di Makassar. Berjarak hanya beberapa menit dari pelabuhan Makassar, Swiss-Belhotel Makassar juga dekat dengan situs wisatawan populer. Memiliki 292 kamar dan tujuh ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 1.200 orang.

Loading...
Loading...