Rabu, 07 Agustus 2019 11:56 WITA

Jual Narkoba ke Polisi, Pria Asal Barugae Bulukumpa Dibekuk

Penulis: Rahmatullah
Editor: Andi Chaerul Fadli
Jual Narkoba ke Polisi, Pria Asal Barugae Bulukumpa Dibekuk

RAKYATKU.COM, BULUKUMBA - Satuan Reserse Narkoba Polres Bulukumba mengamankan dua pria asal Barugae, Kecamatan Bulukumpa, karena terbukti memiliki sabu, Selasa (6/8/2019) malam.

Pria tersebut adalah, Anis (31) warga dusun Karampuang, Desa Barugae dan Suardi alias Aco (34) yang juga merupakan warga yang sama di Kecamatan Bulukumpa.

Menurut Kasat Narkoba Polres Bulukumba, AKP Aris Sumarsono, penggunaan narkoba dilaporkan oleh masyarakat setempat yang kerap dilakukan oleh Aco. Hasil laporan ini ditindaklanjuti polisi lalu menangkapnya Aco, Senin (5/8/2019) lalu.

"Jadi, kami melakukan penyamaran dengan melakukan pembelian terselubung kepada Aco, saat ditangkap, ia mengaku jika narkoba jenis sabu dibelinya dari Anis. Yang juga warga dusun Karampuang, Bulukumpa. Kita langsung melakukan pengembangan untuk mengamankan pelaku Anis," ujar Aris, Rabu (7/8/2019).

Loading...

Anis ditangkap di kediamannya di Dusun Karampuang. Ia mengaku sabu tersebut didapat dari temannya berinisial B di Kota Makassar.

Hasil penangkapan ini, polisi mengamankan 10 kemasan kecil berisi  sabu, pada tubuh Anis, dan satu kemasan kecil ditemukan di kediaman Aco. Keduanya kini mendekam di Sel Polres Bulukumba untuk diproses lebih lanjut.

Tags
Loading...
Loading...