Selasa, 06 Agustus 2019 13:45 WITA

Semalaman Menghilang, Mayat Siswi SMK Ditemukan Nyaris Bugil

Editor: Mays
Semalaman Menghilang, Mayat Siswi SMK Ditemukan Nyaris Bugil
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, TAPANULI UTARA - Senin, 5 Agustus 2019. Kristina Gultom, ditemukan tewas di bawah rumpun bambu, di Desa Hutapea Banuarea, Kecamatan Tarutung, Tapunuli Utara.

Jasad siswi kelas XII SMK Swasta Karya Tarutung itu, ditemukan nyaris tanpa busana oleh sang ayah dan warga setempat, yang melakukan pencarian.

Sore itu, Minggu 4 Agustus 2019. Sekira pukul 15.00 WIB, Kristina mengenakan baju merah. Dia kemudian pamit kepada orang tuanya untuk keluar sebentar.

Namun sampai pukul 22.00 WIB, Kristina belum juga pulang. Orangtua Kristina resah. Ibunya, Tiomasretna Boru beberapa kali menghubungi nomor teleponnya, namun tidak aktif.

Ayah Kristina, Sardi Gultom, lalu ke rumah tetangganya, Sanggam Hutapea, memberitahukan putrinya belum juga pulang.

Sanggam lalu menganjurkan agar dilakukan pencarian keesokan harinya, bila juga belum pulang hingga pagi.

Pagi itu, Senin, 5 Agustus 2019), Sanggam dan ayah korban pergi bersama-sama untuk mencari korban ke lokasi yang dicurigai.

Mereka mendapat informasi, malam itu ada yang yang melihat seorang perempuan berbaju merah sedang di sekitar lokasi itu, dibonceng seorang pria, yang juga tetangga Sardi.

Sekitar pukul 08.00 WIB, Kristina Gultom akhirnya ditemukan di bawah rumpun bambu.

Saat ditemukan, Kristina Gultom sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

loading...

Bahkan celana dalam dan bra korban sudah tidak melekat lagi di tubuhnya.

Mereka lalu menghubungi polisi, memberitahukan penemuan mayat tersebut.

Polisi kemudian dipanggil. Mereka melakukan penyelidikan awal. Tak berselang lama, sejumlah anggota polisi pergi menuju areal perladangan.

Mereka mengamankan seorang pria berinisial RH, yang berdasarkan informasi awal saat itu membonceng Kristina Gultom malam tersebut.

Kini RH menjalani pemeriksaan intensif di Mapolres Tapanuli Utara.

Seorang warga Darisson Hutapea, warga dusun Bahal Nagodang Desa Hutapea Banuarea Kecamatan Tarutung, Taput mencuriga RH sebagai pelaku.

Darisson curiga kepada RH karena pada Minggu sore ia melihat RH boncengan dengan seorang perempuan berbaju merah di sekitar Dusun Sitolu-tolu, perempuan itu diduga Kristina.

Kasubbag Humas Polres Tapanuli Utara, Aiptu Sutomo M Simaremare seperti dilansir Tribunnews bilang, Polres Tapanuli Utara berjanji segera mengungkap kasus kematian Kristina Gultom.

Loading...
Loading...